Jarang yang Tahu! Pantes Cantik Banget, Ternyata Penjual Kopi Ini Dulunya Artis Sinetron!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 28 Aug 2019 23:17
 Viewed: 2016
Jarang yang Tahu! Pantes Cantik Banget, Ternyata Penjual Kopi Ini Dulunya Artis Sinetron!
slidegossip.com - Jalan hidup seseorang memang berbeda-beda. Yang tadinya sukses di puncak karier, bisa saja tiba-tiba jatuh dan bangkrut. Hal itu juga berlaku di kalangan artis.

Andita Lela Karlita (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/8/2019), dunia artis biasanya selalu diidentikkan dengan kemewahan, glamour dan penuh dengan materi duniawi. Namun, siapapun tak bisa menjamin bahwa dengan menjadi artis akan terus hidup bergelimang harta selamanya.

Bahkan, cukup banyak artis tanah air yang mendadak jatuh miskin. Karena sudah bukan rahasia umum lagi kalau para artis hanya di pakai saat namanya tengah bersinar saja. Setelah kariernya mulai meredup, tawaran pekerjaan pun tak lagi menghampiri.

Namun ada beberapa artis yang memilih pensiun dini jadi artis dan membuka usaha sebagai mata pencaharian mereka. Seperti hal nya yang terjadi pada artis cantik bernama Andita Lela Karlita.

Belum lama ini beredar foto Andita yang sedang melayani tamu di warung kopi. Pesona kecantikan Andita, seorang wanita penjual kopi di Nganjuk, Jawa Timur itu pun akhirnya menjadi viral.

Mungkin tak ada yang menyangka kalau penjual kopi cantik itu dulunya seorang artis sinetron dan FTV. Sayangnya, karier Andita di dunia hiburan tak bertahan lama. Terakhir, Andita sempat bermain di sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' yang tayang di RCTI.

Andita memilih untuk hengkang dari dunia hiburan dan kembali ke kota asalnya, Nganjuk. Andita kini disibukkan dengan pekerjaannya sebagai penjual kopi di warung kopi sederhana.

Rupanya warung yang terletak di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk tersebut merupakan usaha orangtua Andita. Kini Andita pun fokus meneruskan usaha orang tuanya ketimbang melanjutkan kariernya sebagai artis.
Source: slidegossip