Jodoh Gak Kenal Umur! Beda Usia 15 Tahun, Muzdalifah Resmi Dinikahi Brondong Ganteng!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 27 Apr 2019 00:46
 Viewed: 315
Jodoh Gak Kenal Umur! Beda Usia 15 Tahun, Muzdalifah Resmi Dinikahi Brondong Ganteng!
slidegossip.com - Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah akhirnya resmi menikah dengan kekasih brondongnya, Fadel Islami yang lebih muda 15 tahun. Seperti dilansir dari cumicumi.com (26/4/2019), di depan penghulu dan para saksi, Fadel Islami mengucapkan ijab kabul dengan penuh semangat.

Pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami (kapanlagi.com)

Mas kawin atau mahar yang diberikan Fadel untuk Muzdalifah pun terbilang mahal, yakni berupa berlian, perhiasan emas seberat 50 gram, dan uang tunai 88 Riyal Arab Saudi. Setelah dinyatakan sah sebagai suami istri oleh penghulu, ketegangan di wajah Fadel pun langsung berubah menjadi senyuman.

Setelah Fadel Islami selesai mengucapkan ijab kabul, Muzdalifah baru muncul. Muzdalifah tampil cantik mengenakan kebaya putih senada dengan pakaian yang dipakai sang suami.
Setelah itu Muzdalifah dan Fadel langsung mengucapkan janji pernikahan dan menandatangani sejumlah berkas.

Usai keduanya mendapatkan buku nikah suami dan istri, serta menjalani prosesi tukar cincin, Muzdalifah dan Fadel Islami langsung sungkeman dengan orang tua dan keluarga terdekat. Baik Muzdalifah maupun Fadel sama-sama terlihat senyum sumringah hingga akhirnya menangis haru.
Source: slidegossip