Kabar Duka dari Artis Meriam Bellina, Kiriman Doa Terus Mengalir!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 21 Oct 2018 17:03
 Viewed: 8528
Kabar Duka dari Artis Meriam Bellina, Kiriman Doa Terus Mengalir!
slidegossip.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, artis senior yang biasanya selalu terlihat cantik, Meriam Bellina muncul dengan kabar duka. Seperti terlihat dalam postingan yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (18/10/2018), tampak Meriam Bellina sedang duduk di kursi roda dengan kaki kanannya yang dibalut perban.

Meriam Bellina (foto: seleb.tempo.co)

Meski begitu, dalam foto tersebut tampak Meriam Bellina masih bisa tersenyum. Berdasarkan keterangan foto, kondisi Meriam Bellina tersebut disebabkan karena artis yang pernah menjalin hubungan asmara dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea itu jatuh saat sedang berolahraga sehingga menyebabkan kakinya terkilir dan membuatnya harus duduk di kursi roda untuk sementara waktu.

"Hengpong jadul ketemu tante meriam bellina di salah satu rs. Dengan kaki yang sudah di balut perban. Menurut narsum sih mungkin terkilir abis olah raga atau jatuh. Minceu doain cepet sembuh yess tante," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Netizen yang melihat postingan tersebut sontak saja langsung menyampaikan doanya untuk kesembuhan artis dengan seribu karakter itu. "Pernah ketemu beliau...aslinya mah baik benerrr... ramah... get well soon tante mer," doa seorang netizen. "Saya terkilir dipijit, tante coba pijit aja. cepet sembuh ya tante mer," ujar netizen yang lain. "Bang @hotmanparisofficial jenguk yuk bang....kan kasian itu tante merry lagi sakit..," sindir netizen lainnya buat Hotman Paris.

Sementara itu, seperti dilansir dari dream.co.id (20/10/2018), Hotman Paris Hutapea justru menunjukkan reaksi mengejutkan ketika Raffi Ahmad bertanya soal wanita idamannya seandainya Hotman masih lajang. Raffi pun sempat menyinggung nama Meriam Bellina. "Wanita yang paling cantik di Indonesia, kalau masih bujangan, ingin pacarin siapa? Selain Meriam Bellina, ya," celetuk Raffi Ahmad sambil tertawa.

Mendengar nama Meriam Bellina, Hotman Paris yang tadinya memasang wajah serius mendadak kaget namun akhirnya tertawa. Namun rupanya bukan nama Meriam Bellina yang disebut Hotman sebagai wanita yang ingin dipacarinya jika ia masih lajang. "Kalau perpaduan pintar dan manis, Syahrini. Syahrini ini pintar lo. Belakangan ini gue lihat kulit dan body makin cantik," jawab Hotman Paris.
Source: slidegossip