Kampanye Caleg, Krisdayanti Dihujat Netizen: "Anang Aja Dibohongin, Apalagi Rakyat!"

slidegossip
 slidegossip - Mon, 15 Oct 2018 00:02
 Viewed: 702
Kampanye Caleg, Krisdayanti Dihujat Netizen: "Anang Aja Dibohongin, Apalagi Rakyat!"
slidegossip.com - Artis cantik Krisdayanti kembali jadi bahan hujatan netizen terkait pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif (Caleg). Mantan istri Anang Hermansyah itu memang maju menjadi Caleg dari Partai PDI-P yang siap bertarung dalam pemilihan anggota legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Krisdayanti (foto: idntimes.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/10/2018), lewat akun Instagramnya, Krisdayanti mulai sering memposting momen-momen kebersamaannya dengan rakyat. Bahkan Krisdayanti juga sempat berfoto bareng dengan beberapa pedagang demi mendapatkan simpati dari masyarakat di daerah pemilihannya (dapil).

Seperti pada hari Jumat, tanggal 12 Oktober 2018 lalu, Krisdayanti memposting foto dirinya yang sedang bersama penjual strawberry di Batu, Malang. "Di tengah ibu-ibu penghasil strawbery dan mendampingi si mbah memetik hasil perkebunan bunga mawar di desa sumbergondo Batu," tulis Krisdayanti sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Namun rupanya tak semua netizen memberikan respon yang positif untuk postingan tersebut. Meski mendapatkan banyak dukungan, namun tak sedikit netizen yang mencibir langkah adik kandung Yuni Shara itu maju menjadi Caleg. Bahkan ada yang meragukan kejujuran Krisdayanti, mengingat ibunda Aurel Hermansyah itu pernah mengkhianati cinta Anang saat ketahuan berselingkuh dengan Raul Lemos yang kini menjadi suaminya.

"Anang aja dibohongin apa lagi rakyat he he he," sindir seorang netizen. "Tante KD semoga sukses dan bisa menjadi wakil rakyat yang teladan dan berpegang teguh pada konstitusi," dukung netizen yang lain. "Selama ini hidupnya udah enak, kenapa mau capek-capek ngurus rakyat," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip