Kasihan! Maksud Hati Ingin Serang Artis, Pramugari Cantik Ini Malah Bongkar Aib Lion Air!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 31 Oct 2018 02:58
 Viewed: 1813
Kasihan! Maksud Hati Ingin Serang Artis, Pramugari Cantik Ini Malah Bongkar Aib Lion Air!
slidegossip.com - Baru-baru ini, artis sinetron cantik sekaligus host acara 'Katakan Putus' yang tayang di Trans TV, Conchita Caroline menuliskan pengalamannya menaiki pesawat Lion Air yang menurutnya sama dengan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Karawang, pada hari Senin, tanggal 29 Oktober 2018 lalu. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong _officiaall (30/10/2018), Conchita Caroline mengaku terkejut karena pesawat yang mengalami kecelakaan maut itu adalah pesawat yang sama yang ia naiki sebelumnya.


Revind Matra Negara (foto: instagram.com/revindyan)

"Turut berduka cita atas musibah yang menimpa penumpang serta awak kabin Lion Air JT 610. Cukup bikin gue shock karena itu pesawat yang gue dan tim @kayakanputus_ttv tumpangi dari Denpasar ke Jakarta tadi malam. Gue sangat menyayangkan komunikasi buruk pihak maskapai dengan para penumpang. Cara mereka memperlakukan penumpang kayak ngga ada peduli-pedulinya sama sekali," tulis Conchita Caroline di Instagram story nya.

Tak lama kemudian, seorang pramugari cantik Lion Air bernama Revind Matra Negara, mencoba mematahkan pengakuan Conchita Caroline dan menjelaskan bahwa pesawat Lion Air yang dinaiki Conchita bukanlah pesawat yang jatuh pada Senin lalu. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (31/10/2018), dengan kata-kata dan sindirannya yang cukup sinis, pramugari cantik itu menuliskan penjelasannya.

"Postingan gue yang sebelumnya diceritain sama artis katakan putus itu, duh pengen ngomong kasar, anda itu naik di pesawat yang berbeda, bukan pesawat yang sekarang lagi kena musibah. Jadi memang ada dua pesawat yang memang ada masalah di Denpasar, salah satunya emang max, tapi bukan yang ditumpangi sama @katakanputus_ttv, kenapa ga sekalian dibikin reality show gitu, Team Katakan Panas, hahaha," tulis Revind di Instagram story nya.

"B737 900 yang anda naiki dari Denpasar itu beda ya sama B 737 max yang sekarang lagi kena musibah. Mau belajar pesawat bareng-bareng ga? @katakanputus_ttv ayo lain kali mari jadi masyarakat yang cerdas sebelum memberikan informasi atau cerita. Yuk berdoa bareng2 buat yang sekarang terkena musibah, bukan malah bareng2 panjat sosial. Nah kan bukan max ya @conchizzlin @katakanputus_ttv kalian salah kasih cerita ulululu," lanjutnya sambil menunjukkan foto pesawat yang dinaiki Conchita Caroline.

"Penjelasan pramugari Lion bahwa pesawat yang dinaiki mbak Host katakan putus bukan pesawat yang jatuh. Mari disimak," tulis akun Instagram @taante_reempong_officiaall sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut langsung mengundang respon dari para netizen yang menilai kalau pramugari cantik tersebut justru malah semakin membongkar Lion Air yang ternyata bukan hanya 1 pesawatnya yang bermasalah tapi masih ada yang lainnya. "Pramugarinya banyak bacot di situasi begini.. Jadi tambah serem kan naik lion... Ternyata oh ternyata ada pesawat lion lain yang bermasalah.. thank you mba @revindyan udah ngasih tau kite kite," ujar seorang netizen.

"Pramugari kok omongannya gini sih.. Mbaknya juga menyalahi aturan kerja loh karena membuka rahasia bahwa ada pesawat lion air yang lain yang bermasalah dan masih terbang ke sana ke sini kan? Yaah tapi bagus deh.. Jadinya kita tau bahwa tidak satu pesawat lion yang gangguan, mungkin malah banyak yaa.. Hmm Seringkali emosi dan merasa pintar membuka rahasia yang tidak diketahui publik. Lain kali dikontrol emosinya yaa mbak," ujar netizen yang lain. "Duh mba pramugari yang sangat pintar, makasih yaa udah ngasih tau kalo ternyata banyak pesawat yang bermasalah tetapi tetap dipake terbang bawa banyak orang lag," ujar netizen lainnya.

Menanggapi pernyataan pramudari tersebut, akhirnya Conchita Caroline lewat Instagram story nya juga menuliskan balasannya. "Kalau ternyata pesawat yang saya dan tim tumpangi adalah pesawat lain, bukan JT 610 yang mengalami musibah.. Artinya pihak maskapai terkait memiliki sejumlah pesawat yang juga bermasalah. Tidak hanya JT 610. Karena kami pun mengalami problem cukup serius (kenapa sampai disebut cukup serius, karena sudah hampir berangkat namun batal dan kembali ke parkiran) dan luntang lantung tanpa kejelasan hingga akhirnya Alhamdulillah tiba di Jakarta meleset jauh dari perkiraan," tulis Conchita Caroline.
Source: slidegossip