Kehilangan Perawan di Usia 13 Tahun, Jadi Bintang Film Dewasa dan Diusir Keluarga! Sekarang Begini Nasib Sang Artis!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 27 Jun 2020 04:13
 Viewed: 1079
Kehilangan Perawan di Usia 13 Tahun, Jadi Bintang Film Dewasa dan Diusir Keluarga! Sekarang Begini Nasib Sang Artis!
slidegossip.com - Sejak kemunculannya, Miyabi atau Maria Ozawa dikenal sebagai model panas dan bintang film dewasa. Keberaniannya melakukan adegan-adegan dewasa malah membuat namanya semakin terkenal bahkan hingga mendunia.

Maria Ozawa (okezone.com)

Meski begitu, tak banyak orang yang tahu latar belakang kehidupan Maria Ozawa yang ternyata cukup mengharukan. Seperti dilansir dari grid.id (26/6/2020), Maria Ozawa mengaku sudah kehilangan keperawanannya sejak usia 13 tahun.

Setelah merelakan keperawanannya buat sang kekasih, Maria Ozawa mengaku jadi terbiasa berhubungan intim dengan pria sejak saat itu. Ia pun terus menerus melakukannya dengan pacar-pacar berikutnya.

Maria Ozawa dikenal memiliki paras cantik yang diwarisi dari ibunya seorang Jepang dan ayahnya yang berdarah Prancis Kanada. Ia mulai terjun ke industri film dewasa Jepang, dan memulai karirnya bergabung dengan B-Open, agen selebritis terkenal di Jepang.

Awalnya, ia menjadi model khusus pria dewasa pada Juli 2005. Kariernya terus berlanjut hingga menjadi bintang film dewasa di tahun yang sama, dengan film pertama yang dibintanginya berjudul 'New Face' produksi S1.

Bergabung dengan S1, Maria Ozawa dipercaya membintangi satu judul film dewasa setiap bulannya. Bahkan ia sempat menjuarai kompetisi penjualan terbanyak film dewasa se-Jepang. Daya pikat Maria Ozawa alias Miyabi tak lain adalah wajahnya yang cantik dengan darah blasteran jepang dan bule.

Namanya semakin terkenal hingga membuatnya populer di banyak negara, terutama di Asia tahun 90-an. Miyabi pun mendadak jadi artis kaya raya sebagai bintang film dewasa. Diketahui pada waktu itu, ia sempat menyewa sebuah apartemen dengan bayaran Rp16 juta setiap bulannnya. Harga tersebut termasuk mahal, namun gajinya juga tak kalah fantastis pada waktu itu.

Beberapa sumber menyebutkan, dalam sebulan Miyabi bisa mendapatkan bayaran sekitar 8.000 Dollar AS atau sekitar Rp113 juta dalam kurs saat ini. Meski hidup dengan kemewahan, ia tetap menyendiri karena harus terusir dari keluarga dan teman-temannya akibat profesi yang dijalaninya.

Saat ketahuan orang tuanya bekerja sebagai model panas, hingga menjadi bintang film dewasa, Maria Ozawa langsung diusir oleh keluarganya, namun ia memilih terus melanjutkan profesinya dan meninggalkan keluarga serta teman-temannya.

Popularitas Maria Ozawa membuat banyak produsen seluruh dunia menawarinya untuk hijrah dari Jepang, namun ia memilih tetap tinggal di tanah kelahirannya. Namun ternyata ada alasan lain di balik itu, yakni ia enggan bermain film dewasa dengan bule karena menurutnya orang Jepang lebih tahan lama. Lalu bagaimana nasibnya sekarang? Saat ini Miyabi telah resmi meninggalkan industri film dewasa dan tinggal di Filipina bersama kekasihnya.
Source: slidegossip