Kena Karma? Mobil Masuk Jurang, Model Cantik Selingkuhan Kontraktor Ini Sekarang Kritis!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 16 Oct 2018 00:05
 Viewed: 649
Kena Karma? Mobil Masuk Jurang, Model Cantik Selingkuhan Kontraktor Ini Sekarang Kritis!
slidegossip.com - Sebuah mobil CRV putih dengan nomor polisi T 1201 EJ yang dikendarai oleh model cantik bernama Rini Puspitawati, jatuh ke jurang Sarangan, Magetan yang dalamnya mencapai 200 meter. Akibat kejadian tersebut, mobil yang masih baru itu pun ringsek dan sudah tak berbentuk.

Mobil masuk jurang, model cantik kritis (foto: surya.co.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/10/2018), Rini Puspitawati yang berusia 26 tahun itu dikenal sebagai model cantik dan pemandu lagu di tempat karaoke. Akibat kejadian yang dialaminya, kondisi Rini kini dalam keadaan kritis. Sedangkan teman prianya, Ragil Supriyanto yang merupakan seorang kontraktor langsung meninggal di tempat kejadian.

Menurut pengakuan sejumlah saksi mata yang melihat kejadian, mobil Honda CRV yang dikendarai Rini Puspitawati melaju dari arah Sawangan, Magetan (Barat) menuju ke arah Magetan Kota (Timur). Sesampainya di sebuah belokan, mobil itu terlihat melaju kencang dan terbang ke jurang Sarangan sedalam 200 meter.

"Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar. Seorang penumpangnya laki-laki terlempar keluar, sedang pengemudinya seorang perempuan terjepit badan mobil. Kalau sopirnya, perempuan cantik masih hidup meski dalam keadaan terjepit dan dibawa ke rumah sakit Magetan,"ungkap Suparno, warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, pemilik kebun tempat mobil CRV tersebut mendarat.

Menurut Kapolsek Plaosan, Resor Magetan AKP Sukono, dari sejumlah keterangan yang dikumpulkan unit Kecelakaan Lalu Lintas setempat, mobil tersebut memang melaju cukup kencang dan menabrak guardrail (pagar pengaman) dan langsung terbang terjun ke jurang sebelah Barat kebun stroberi. "Diduga mobil itu berjalan lurus dan tidak ada tanda-tanda mengerem, saat berada di belokan tajam hingga menabrak pagar pengaman dan jatuh ke persawahan. Kedua korban dilarikan ke RSUD dr Sayidiman, Magetan. Korban meninggal ditempatkan di ruang jenazah setempat," kata AKP Sukono.

Tewasnya sang kontraktor dan selingkuhannya yang kritis, disebut-sebut sebagai karma yang merupakan balasan atas perbuatan mereka. Rupanya sehari sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, terungkap cerita dari istri Ragil, Tina Hayati yang mengetahui suaminya berselingkuh dengan Rini sang model cantik.

"Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan RP karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini," ungkap Lina, kakak kandung Tina saat ditemui di kamar jenazah, Minggu (14/10/2018).
Source: slidegossip