Ketahuan Bohong Ngaku Trader Profesional dan Kaya Raya, Model Iklan Ini Diserang Haters!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 18 Nov 2019 02:16
 Viewed: 192
Ketahuan Bohong Ngaku Trader Profesional dan Kaya Raya, Model Iklan Ini Diserang Haters!
slidegossip.com - Model iklan tampan Yosua Putra mengaku tak menyangka tayangan iklan yang dibintanginya bisa viral di dunia maya. Namun gara-gara iklan itu pula, Yosua jadi diserang haters yang memperoloknya karena dianggap ketahuan bohong.

Yosua Putra (youtube.com/Bams Pito)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (15/11/2019), tak tahan dengan serangan haters, Yosua Putra pun sampai merubah akun Instagram pribadinya menjadi private dan hanya bisa diakses oleh orang-orang terdekatnya saja.

Yosua merasa banyak komentar netizen yang kurang sopan dan membuatnya kesal. "Pada nggak sopan komentarnya, kesel juga kan gue. Gue nggak kenal mereka siapa tiba-tiba ngomongnya nggak sopan gitu, jadi ganggu feed aja," ungkap Yosua Putra.

Yosua menyadari dalam iklan tersebut ia memang mengaku sebagai pria kaya raya yang berprofesi menjadi trader profesional. Padahal dalam kehidupan nyata Yosua adalah drummer dari band Steven & Coconut Treez. Hal itulah yang akhirnya membuat Yosua malah dianggap berbohong.

Yosua pun akhirnya jadi olokan banyak orang karena penampilannya di iklan yang viral tersebut. Penampilannya dalam iklan itu memang sengaja dipilih Yosua dengan harapan agar dirinya tidak dikenali orang lain.

"Tapi memang kalau muka kan nggak bisa dibohongin, ada temen yang tahu terus tag gue di medsos mereka, akhirnya yang lain banyak yang tahu juga," ujarnya.

Meski banyak yang mencibir tapi tak sedikit pula yang memberikan apresiasinya buat Yosua atas penampilannya dalam iklan yang baru pertama kali ia bintangi itu. "Gue tanya, 'Menurut lo gimana?' kata temen gue, 'Keren sih, lo bisa susah dikenalin gitu'," pungkasnya.
Source: slidegossip