Kiki Fatmala Pakai Bikini Pamer Bodi Aduhai, Netizen: Si Manis Jembatan Ancol Masih Menggoda

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Mar 2021 17:06
 Viewed: 946

Usia Kiki Fatmala sudah 51 tahun, tapi body-nya masih sangat aduhai. Makanya, dia percaya diri untuk memperlihatkan tubuhnya ke depan publik.

Kiki Fatmala bahkan berani memperlihatkan tubuhnya dengan pakaian transparan. Ya, momen liburannya di Bali dia sempatkan untuk berenang dengan busana super seksi. Bisa dilihat, bikini Kiki menyembul di balik kain transparan yang menutupi tubuhnya.

"Pool day #Bali #holiday #famiday," tulis tante Kiki di unggahan Instagram yang sudah mendapat likes 3 ribuan meski baru 4 jam dibagikan.

So, berikut ini beberapa potret seksi Kiki Fatmala pakai bikini saat berenang

1. Pose angkat tangan


Beberapa netizen berkomentar kalau foto ini mengingatkan mereka ke momen di saat Kiki Fatmala memerankan 'Si Manis Jembatan Ancol'. Ya, pesona dan auranya tak pernah berubah dari dulu sampai sekarang, ya.

Jika diperhatikan lebih detail, di balik kain pink transparan yang dikenakan, bikini belang-belangnya tampak terlihat, ya. Siapa yang salah fokus?

Baca Juga : 5 Potret Seksi Kiki Fatmala yang Lepas Masa Janda di Usia 51 Tahun

Baca Juga : 5 Gaya Kiki Fatmala Berbikini, si Manis Jembatan Ancol Seksi di Usia Setengah Abad

2. Kamera dari atas


Wah, angle foto semacam ini memungkinkan tubuh bagian atas si tante terkespos maksimal. Dapat jelas dilihat, area dada Kiki terpampang nyata di sini.

Sementara itu, untuk ekspresi wajah Kiki masih mengandalkan wajah fierce. Dengan sentuhan rambut basah yang ditata ke belakang, bikin foto ini sangat menggoda.

"Wow masih oke, mantap pokoknya," kata @yongkysetiawan**.

"Mbak Kiki keren banget sih, body goals!" puji @monicaalex**.

"Kagum aku dari dulu sampai sekarang," komen @anang_soetad**.

Source: Okezone