Kisah 3 Pilot Terdampar di Pulau Kanibal yang Viral di TikTok

Okezone
 Okezone - Thu, 14 Sep 2023 04:44
 Viewed: 402

KISAH 3 pilot terdampar di pulau kanibal yang viral di TikTok. Video yang diunggah oleh akun @diasbawolee itu telah ditonton 40.2 juta orang.

Dalam video yang tersebar, menampilkan para pilot tersebut dikabarkan terdampar pada sebuah pulau. Menariknya mereka berhasil mendarat pesawat ke pulau yang penghuninya adalah suku kanibal hingga memiliki cerita berakhir tragis.

Adapun, kisah 3 pilot terdampar di pulau kanibal bermula dari sebuah kecelakaan pesawat yang dikendarai oleh para pilot tersebut. Sayangnya, semua penumpang yang ada dalam pesawat meninggal dunia serta menyisakan tiga pilot.

Kisah 3 pilot terdampar di Pulau Kanibal (Foto: Tiktok)

Kesialan tidak sampai di situ, tiga pilot yang selamat dari kecelakaan pesawat justru mendarat sebuah pulau asing yang berisi suku kanibal. Mereka pun merasa ketakutan dan berusaha mencari cara untuk menyelamatkan diri.

Setelah ketiga pilot berdiskusi, mereka memutuskan untuk mendatangi kepala suku kanibal tersebut. Tujuan mereka melakukan hal itu adalah untuk meminta maaf dan memohon agar mereka tidak dijadikan santapan oleh para anggota suku kanibal di pulau itu.

Mendengar permintaan ketiga pilot tersebut, kepala suku tidak langsung mengabulkannya. Jika ingin selamat, kepala suku memberikan sebuah syarat berupa tantangan yang mengharuskan tiga pilot untuk membawa sepuluh buah. Namun, ketiga pilot harus membawa buah yang berbeda-beda.

Source: Okezone