Kisah Calon Pengantin Dijemput Ajal Jelang Hari Pernikahan Viral di Dunia Maya

Okezone
 Okezone - Wed, 17 Jan 2018 09:43
 Viewed: 354
Kisah Calon Pengantin Dijemput Ajal Jelang Hari Pernikahan Viral di Dunia Maya

MEDAN - Kisah dua insan yang segera naik pelaminan menyisakan duka mendalam. Betapa tidak, resepsi pernikahan yang hanya tinggal menghitung hari justru berbuah petaka.

Sang calon mempelai pria ditakdirkan menghadap Tuhan sebelum melepas masa lajangnya akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Rantauprapat, Sumatera Utara pada Kamis 11 Januari 2018.

Adalah Dwi Theresia Sipangkar, orang yang paling tersayat hatinya mendengar kabar duka itu. Bak disambar petir di siang bolong, Dwi seakan tidak percaya kepergian sang kekasih, Candra Aritonang justru terjadi menjelang hari bahagianya.

Ia sempat mengunggah foto prewedding bersama mendiang Candra Aritonang di akun facebook-nya @Dwi Theresia Sipangkar pada Sabtu 13 Januari 2018. Dalam keterangan foto tertulis ajakan Tere kepada Candra untuk menyebar undangan pernikahannya itu ke Medan. Namun, takdir berkata lain, karena Candra harus pergi lebih dahulu menghadap Tuhan.

(Baca juga: Bocah SD Dianiaya Ibunya hingga Memar Bikin Warganet Geram)

Postingan Dwi Theresia ini cepat menyebar luas di media sosial hingga menjadi viral. Kisah mirisnya mengundang simpati dari para warganet. Mereka ramai-ramai menyerbu akun facebook-nya untuk menyampaikan rasa belasungkawa dan kalimat-kalimat berisi motivasi. Hingga hari ini, postingannya sudah dibagikan lebih dari 1.400 kali dan dibanjiri ratusan komentar netizen.

(Baca juga: Gadis Penjual Air Mineral Tersipu Malu saat 'Digoda' Presenter Bola di Stadion GBK)

"Turut bẻrduka. Rencana Tuhan lebih indah dari rencana kita," tulis akun @Hendro Bagalaut.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan dan kekuatan iman," tulis @S Sijabat Tanda Rabun.

"Semoga Tuhan selalu memberimu kekuatan. GBU," tulis @Damenta Mian Sinurat.

"RIP yang kuat ya. Sabar selalu. Tuhan pasti punya rencana yang lebih baik," tulis pemilik akun @DizZle BaNyu Bloopz.

Source: Okezone