Kisah Korban KKB Pura-Pura Mati, Ning Ning Viral karena Remas Payudara

Okezone
 Okezone - Wed, 05 Dec 2018 11:41
 Viewed: 500
Kisah Korban KKB Pura-Pura Mati, Ning Ning Viral karena Remas Payudara

JAKARTA - Tindak kriminal oleh masyarakat bersenjata di Mbua, Kabupaten Nduga, Papua menewaskan 19 pekerja jembatan Trans Papua. Dua orang lagi masih hilang, sementara 4 lainnya selamat setelah pura-pura mati lalu berhasil melarikan diri ke Pos Yonif 755/Yalet di Mbua.

Kesaksikan salah satu saksi yang berhasil selamat, mencuri perhatian pembaca Okezone hari ini. Banyak masyarakat yang penasaran dengan kejadian sebenarnya di lokasi, sehingga menempatkan artikel ini berada di posisi dua deretan berita terpopuler.

Berikut lima berita terpopuler di Okezone sepanjang hari ini.

1. The Jakmania Siap Jaga Ketertiban Laga Persija vs Mitra Kukar di SUGBK

Sekretaris Umum Jakmania, Diky Soemarno, memastikan bahwa anggotanya berkomitmen untuk menjaga ketertiban. Hal itu saat Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar di pekan pamungkas Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 9 Desember 2018.

Baca selengkapnya di sini

2. Kisah Korban Selamat dari Aksi Penembakan KKB, Pura-Pura Mati untuk Melarikan Diri

Salah seorang saksi selamat dari peristiwa penembakan dan pembunuhan yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Jimmy Aritonang, menceritakan upaya ia dan rekannya menyelamatkan diri dari aksi separatis.

Baca selengkapnya di sini

3. Viral, Ning-Ning si Orangutan Meremas Payudara Penjaga Kebun Binatang

Belum lama ini seekor orangutan dari kebun binatang di Thailand menjadi viral di media sosial karena tindakan isengnya memegang payudara seorang pekerja wanita. Primata yang memiliki hobi bermain ini, bernama Ning Ning.

Baca selengkapnya di sini

4. Adu Penampilan Gaya Krisdayanti dengan Mantan Istri Raul Lemos, Siapa Lebih Kece?

Orang memang kerap membandingkan antara mantan selebriti dengan pasangannya saat ini. Padahal, meskipun sudah tidak memiliki hubungan asmara mereka tetap masih bisa akur kok. Sebut saja Krisdayanti, yang beberapa hari lalu hadir di hari bahagia putri dari buah pernikahan Raul Lemos dan Shechah Sagran. Mereka semua terlihat kompak dan saling menerima.

Baca selengkapnya di sini

5. Persib Menang Tipis atas PSCS di Babak 64 besar Piala Indonesia 2018

Hasil manis diraih Persib Bandung kala berhadapan dengan PSCS Cilacap di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018) sore WIB. Persib berhasil menundukkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Baca selengkapnya di sini

Source: Okezone