Kucingnya Sempat Dibuang, Video Bocah Laki-Laki Menangis Sesegukan Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Jul 2018 01:32
 Viewed: 505
Kucingnya Sempat Dibuang, Video Bocah Laki-Laki Menangis Sesegukan Jadi Viral

RASA sayang memang tidak hanya bisa terjadi antara manusia saja. Tapi, antara manusia dengan hewan atau tumbuhan kesayangan pun sering terjadi.

Seperti bocah laki-laki yang satu ini, yang menangis begitu tersedu-sedu sambil berbicara dan memeluk seekor kucing. Tangisannya begitu terasa mengiris hati, karena dari tangisnya itu si bocah mengatakan ketegaan ibunya yang membuang seekor anak kucing kesayangannya.

Baca Juga:

"Kamu dimarahin sama mama aku, kucing. Kamu masa dibuang sama mama aku. Mama aku tega sama kamu," kata bocah laki-laki itu sambil mendekap seekor anak kucing berwarna abu-abu dan berjalan memasuki rumah.

Setibanya di dalam rumah, si anak yang mengenakan kaus belang-belang warna biru itu pun kembali mendekap si anak kucing yang nampak kebingungan tanpa respon berarti. Masih dengan tangisnya yang tersedu-sedu, si bocah yang belum diketahui namanya ini kembali mengatakan rasa sayangnya pada si anak kucing.

"Aku sayang sama kamu, kucing...," ucapnya sambil menangis dan memeluk dengan hangat kucing yang sedari tadi digendongnya dari luar rumah.

Sementara itu, di saat si anak tengah dalam keadaan hati yang kalut dan larut dalam tangisnya, seseorang yang merekam video malah tertawa cekikikan melihat aksi si bocah yang begitu sayang pada kucingnya. Dia merekam sambil mengikuti langkah si bocah yang memasuki rumah hingga video berakhir, orang yang merekam ini tidak nampak wajahnya.

Tingkah bocah menangis karena terlalu sayang dengan kucing peliharaannya ini pun lantas menjadi viral dan videonya beberapa kali diunggah ulang oleh akun-akun di Instagram. Salah satunya yang mengunggah yaitu @kucingmalasid, meskipun telah diunggah lima hari lalu, tapi netizen yang baru menyaksikkannya tetap merasa haru melihat sikap si bocah.

Sejak diunggah sampai saat ini, video pernyataan sayang si bocah terhadap kucingnya berhasil ditayangkan lebih dari 900ribu kali penayangan dan dikomentari oleh 3.000 ribu lebih netizen. Komentar yang dituliskan cukup beragam, seperti yang dituliskan @raniabci21, "Hebat, kecil-kecil tau rasa saling mencintai sesama makhluk hidup, salut sama kamu, dek," ada pula @rhia315 yang menulis, "Ya Allah, dek, mudah-mudahan sampai kamu tua nanti rasa sayangmu terhadap binatang nggak pernah hilang ya, nak."

Source: Okezone