Kumpulan Momen Kocak dan Gelak Tawa Aksi Leo Carnando dan Daniel Marthin Sukses Bikin Netizen Geleng-Geleng

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Mar 2023 21:25
 Viewed: 269

KUMPULAN momen kocak dan gelak tawa aksi Leo Carnando dan Daniel Marthin sukses bikin netizen geleng-geleng akan dibahas dalam artikel ini. Pasangan ganda putra Indonesia itu kerap melakukan aksi-aksi yang mengundang tawa dari pencinta bulu tangkis Indonesia.

Pasangan berjuluk The Babies ini tidak hanya membanggakan Badminton Lovers Indonesia lewat prestasi-prestasi mereka. Namun, mereka juga sering menjadi sorotan lantaran melakukan aksi-aksi kocak.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pernah melakukan aksi kocak ketika bersua wakil Denmark, Kim Astrup Sorensen/Anders Skaarup Rasmussen di babak 32 besar Denmark Open 2022 lalu. Kala itu, Leo/Daniel berhasil menang lewat rubber gim dengan skor 21-19, 17-21, dan 21-16.

Selepas meraih kemenangan itu, momen kocak Leo Rolly Carnando pun tercipta. Dia melakukan selebrasi sambil berjoget-joget sehingga membuat netizen geleng-geleng.

Namun, aksi tersebut ternyata merupakan balasan Leo Rolly Carnando atas wakil Denmark itu. Sebab, pasangan Denmark itu sempat melakukan selebrasi berjoget setelah mengalahkan Leo/Daniel di 16 besar Indonesia Open 2022.

Selain itu, Daniel Marthin juga sempat melakukan aksi kocak di Thailand Master 2021 silam. Pada saat itu, Daniel terlihat memakan coklat di babak perempatfinal Thailand Master 2021 itu sempat menjadi sorotan netizen.

Source: Okezone