Lagi, Marshanda Pamer Foto Seksi Tanpa Bra, Netizen: Semoga Dapat Hidayah

Okezone
 Okezone - Fri, 25 Oct 2019 02:22
 Viewed: 1568
Lagi, Marshanda Pamer Foto Seksi Tanpa Bra, Netizen: Semoga Dapat Hidayah

Marshanda kembali menjadi sorotan publik setelah mengunggah foto seksi ke dalam akun Instagram pribadinya. Setelah berpisah dengan Ben Kasyafani, wanita yang akrab disapa Caca itu lebih berani mengenakan outfit-outfit berpotongan minim, hingga menonjolkan lekuk tubuhnya.

Seperti unggahan foto terbarunya yang diabadikan Marshanda saat traveling ke Kroasia beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Marshanda tampil elegan mengenakan blazer cape toska yang dipadukan dengan celana palazo putih.

Penampilan Marshanda semakin terlihat seksi dan sensual dengan pose bak model profesional di cover-cover majalah fashion. Ia menaruh lengan kiri di atas pinggang, dengan posisi tubuh agak menyamping hingga belahan dadanya terlihat jelas.

Bila dilihat secara seksama, kala itu Marshanda memang terlihat sangat percaya diri meski tidak mengenakan bra atau pakaian dalam sama sekali. Bahkan, pada keterangan foto, Marshanda menuliskan sebuah caption menohok untuk membungkam mulut-mulut julid netizen.

"Murder her she has an Uncensored soul," tulis Marshanda.

Benar saja, melihat tampilan seksi ibu satu anak itu, sejumlah netizen pun langsung memenuhi kolom komentar instagramnya. Bahkan hingga berita ini dituliskan, jumlah komentar pada foto itu telah mencapai ribuan.

Marshanda sampai menutup kolom komentar untuk menghindari respons negatif dari netizen Indonesia.

Source: Okezone