Lagi Viral, Tantangan Nyeleneh Cewek Angkat Kaki Sampai Kepala ini Bikin Ngilu

Rancahpost
 Rancahpost - Tue, 17 Oct 2017 03:07
 Viewed: 1547
Lagi Viral, Tantangan Nyeleneh Cewek Angkat Kaki Sampai Kepala ini Bikin Ngilu

RANCAH POST - Di zaman sekarang yang semua serba digital ini banyak berbagai tantangan-tantangan di media sosial yang menjadi viral dan diikuti oleh banyak anak muda. Sebelumnya ada tantangan Skip Callenge atau Pass Out Chalenge yang diwarnai dengan sejumlah kontroversi.

Hal ini dikarenakan tantangan ini dianggap berbahaya. Bagaimana tidak mereka yang melakukan tantangan ini harus menahan dada supaya tidak bernafas.

Saat ini kembali muncul sebuah Challenge yang dianggap nyeleneh di media sosial. Challenge tersebut dilakukan dengan dua orang cewek yang berdiri berhadapan.

BACA JUGA

  • Sampaikan Tantangan di Medsos, Pria Pemakan Paku Datangi Rumah Jawara Bekasi Damin Sada
  • Sempat Viral, Dua Anak Tidur di ATM Berselimut Plastik Ternyata Punya Orangtua. Netizen Kesal

Satu orang berdiri didekat tembok lalu yang satunya lagi mengangkat kaki setinggi-tingginya sampai menyamai atau bahkan lebih tinggi dari kepala temannya.

Pose nyeleneh ini menjadi viral dan banyak diikuti oleh para remaja Asia. Pose ini rupanya terinspirasi dari budaya anak muda Jepang yang disebut Kabe-Don.

Tantangan ini nyatanya membuat banyak netizen Indonesia merasa ngeri. Merea ngilu dengan kelenturan para pelaku tantangan tersebut yang mengangkat kakinya nyaris 180 derajat tersebut.

The post Lagi Viral, Tantangan Nyeleneh Cewek Angkat Kaki Sampai Kepala ini Bikin Ngilu appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost