Lama Menghilang, Ternyata Artis Cantik Ini Sudah Hidup Mewah Bersama Pengusaha Minyak!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 02 Sep 2018 00:54
 Viewed: 1562
Lama Menghilang, Ternyata Artis Cantik Ini Sudah Hidup Mewah Bersama Pengusaha Minyak!
slidegossip.com - Bagi para pecinta film televisi (FTV), pasti kenal dengan sosok artis cantik yang satu ini. Dialah Sylvia Fully yang telah membintangi berbagai judul FTV. Selain di dunia akting, Sylvia Fully juga dikenal sebagai model dan presenter yang mengawali kariernya sejak menjadi pemenang ajang pemilihan Miss Celebrity tahun 2010 lalu.

Sylvia Fully (foto: naviri.org)

Mungkin tak banyak yang tahu juga kalau Sylvia Fully pernah menjadi peserta Indonesian Idol 2010, namun sayang langkahnya harus terhenti di babak eliminasi. Sejak itulah Sylvia Fully akhirnya fokus berkarier di dunia akting dan presenting. Namanya mulai dikenal banyak orang sejak ia membintangi sinetron 'Heart Series 2' yang tayang di SCTV.

Namun sudah cukup lama wajah Sylvia Fully seolah menghilang dari layar televisi. Sosoknya sudah tak terlihat lagi di berbagai judul FTV yang tayang di layar televisi. Kemanakah Sylvia Fully? Seperti dilansir dari nakita.grid.id (30/4/2018), rupanya kini Sylvia Fully telah menikah dengan seorang pengusaha tajir melintir alias kaya raya bernama Ets Putera.

Sang suami diketahui merupakan CEO sekaligus pemilik perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa penyaluran minyak mentah. Dari pernikahannya tersebut, kini Sylvia Fully telah dianugerahi seorang putra bernama Mikhael Dharma Putera. Kehidupan Sylvia Fully pun serba mewah dan berkecukupan. Lewat akun Instagramnya, Sylvia Fully bahkan sering memamerkan isi rumahnya yang serba mewah. Tak heran jika kini sang artis lebih memilih fokus mengurus keluarganya.
Source: slidegossip