Layaknya Sinetron, Gadis Batak Ini Curhat Tentang Pernikahannya yang Batal, Screenshoot Percakapannya dan Sang Mertua Jadi Viral

Rancahpost
 Rancahpost - Mon, 09 Oct 2017 02:34
 Viewed: 1052

RANCAH POST - Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan postingan seorang perempuan asal batak yang curhat tentang batalnya rencana pernikahan bersama sang kekasih.

Curhatannya ini diunggah pada Kamis 5 Oktober 2017 lalu, namun telah dihapus. Tetapi saat salinannya telah terlanjur beredar.

Akun Facebook Humor dan Lawak Batak mengunggah kembali postingannya tersebut. Disana terdapat foto dirinya bersama sang kekasih serta screenshoot percakapan antara dirinya dan calon mertuanya.

Ia membatalkan pernikahnnya karena merasa tersinggung dengan katakata dari calon ibu mertuanya yang ia anggap telah menghina dirinya serta keluarga.

Padahal ia sendiri telah mengikat janji pranikah bersama sang calon suami. Screenshoot percakapan antara dirinya dan sang mertua langsung membuat netizen geram.

Dalam percakapan tersebut ada pembahasan tentang pakaian yang digunakannya ketika ikat janji pranikah. Bukan hanya itu sang calon mertua juga menyinggung tentang rumah yang akan anaknya dan sang istri tempati.

Berikut ini screenshoot percakapan antara perempuan yang diketahui bernama Tika Romauli Siregar ini dengan calon mertua.

BACA JUGA

  • Dahsyat! Netizen Heboh, Megahnya Pernikahan Putri Pimpinan MPR dari Mulai Mas Kawin 89 Milyar Hingga Katanya Bikin Macet 8 Km
  • Ditinggal Nikah Cowoknya Setelah 8 Tahun Pacaran, Curhatan Wanita Ini Viral

Kalau tak jadi kau kan yang malu.

Pede pula kau buat di FB tak malu.

Dari pertanyaanmu ini udah nampak begok mu.

Bukan kau yang menilai dirimu tapi orang lain. Gila harta kau atau tidak.

Nggak pernah di sentuh kok masih mau, alasan cinta, ahh klasik.

Ini orang di ajak nikah tapi kok nggak pernah di sentuh layaknya orang pacaran.

Jaga sikap dan kata-kata mu itulah peraturannya.

The post Layaknya Sinetron, Gadis Batak Ini Curhat Tentang Pernikahannya yang Batal, Screenshoot Percakapannya dan Sang Mertua Jadi Viral appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost