Lupa Hentikan Live Facebook Wajah Penjambret Terekam, Videonya Jadi Viral!

Okezone
 Okezone - Sun, 01 Apr 2018 02:50
 Viewed: 360
Lupa Hentikan Live Facebook Wajah Penjambret Terekam, Videonya Jadi Viral!

EKSIS di dunia maya kini seakan jadi kebutuhan hampir setiap orang yang menggunakan ponsel pintar alias smartphone. Warga net berbondong-bondong menjadi yang paling terkenal dengan selalu tampil dan memamerkan setiap kegiatannya.

Bagi mereka yang beruntung dengan eksis di dunia maya lewat media sosial bisa mendapatkan uang dan menambah pundi-pundi tabungan. Tapi, warga net yang kurang beruntung, berniat untuk eksis seperti artis, justru mendapatkan bully atau ejekan dari warga net lainnya.

Seorang gadis bahkan harus merelakan ponsel pintarnya, karena dijambret oleh dua orang pria yang tidak dikenal. Peristiwa penjambretan itu bermula ketika gadis yang belum diketahui namanya itu sedang asyik merekam dirinya (live Facebook) dan menceritakan kegiatan berjalan santainya bersama seorang teman.

Gadis yang mengenakan kaus bergambar karakter Doraemon tersebut nampak berbicara sambil berjalan dan sesekali tersenyum. Namun, tanpa ia duga dua orang pria yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba merampas ponsel pintar yang sedang dipegangnya.

Terkejut, dua orang gadis itu pun lantas berteriak. Tapi uniknya pria yang merampas ponsel tidak mematikan atau menyudahi rekaman video live Facebook yang sebelumnya tengah diabadikan oleh si gadis berbaju Doraemon pemilik akun Facebook Moy Amoy. Dari video tersebut nampak si pria penjambret terus bergerak entah kemana dengan terburu-buru, sesekali layar ponsel gelap, tapi sepersekian detik kemudian wajah si pria terlihat cukup jelas.

Mungkin yang ada dipikiran pria penjambret saat itu hanyalah bisa kabur secepat dan sejauh mungkin hingga tidak sempat untuk menghentikan rekaman live yang sedang berjalan. Namun, berawal dari kecerobohannya yang tidak menghentikan live video, diduga kedua pria penjambret berhasil ditangkap, karena live videonya telah tersebar ke media sosial, salah satunya instagram.

Video kemalangan Moy Amoy sekaligus kecerobohan pria penjambret itu pun jadi perbincangan warga net di media sosial. Peristiwa penjambretan yang dialami gadis berkaus Doraemon juga mengingatkan pada kita agar selalu waspada ketika membagikan kegiatan di tempat umum. Bukannya bisa semakin eksis dan terkenal, yang ada justru ketimpa kemalangan karena dijambret dan kehilangan ponsel pintar yang berharga.

Dilansir TribunWow.com dari akun Facebook @ MoyAmoy yang diunggah pada Minggu (25/3/2018), jambret itu telah mengambil sebuah handphone miliknya. Dari video yang tersebar, tampak Amoy bersama rekannya sedang jalan-jalan di sebuah kompleks perumahan. Saat itu, ia sedang melakukan siaran live di akun media sosial Facebook miliknya. . Dalam video tersebut, Amoy pun tampak menyapa teman-temannya di sosial media yang menonton videonya. Saat itu, Amoy tampak menunjuk seorang pria yang ia temui di jalan. . Tiba-tiba seorang pria mengendari sepeda motor menjambret HPnya. Saat itu, siaran live Facebook masih berlangsung dan tidak dimatikan. Setelah memacu motornya dengan kencang, tampilan video memperlihatkan seorang pria yang tengah berlari. Video kemudian gelap selama beberapa saat, hingga kahirnya wajah pelaku penjambretan tertangkap kamera dan mematikan siaran live Facebook. Menurut keterangan beberapa netizen, saat ini pelaku telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. . Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 117 ribu kali, 3 ribu kali lebih dibagikan, dan mendapat reaksi warganet sebanyak lebih dari 2,6 ribu kali. . Jgn lupa LIKE❤ TAG teman2mu utk Mengetahui info ini !! #ramebareng #Lagiviral

A post shared by RAME BARENG | ENTERTAINMENT (@ramebareng) on Mar 29, 2018 at 7:31am PDT


Source: Okezone