Makin Panas! Anang Hermansyah Kasih Tamparan Keras Buat Jokowi Gara-gara Ini!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 19 Sep 2018 17:08
 Viewed: 764
Makin Panas! Anang Hermansyah Kasih Tamparan Keras Buat Jokowi Gara-gara Ini!
slidegossip.com - Artis sekaligus politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN), Anang Hermansyah baru-baru ini memberi tamparan keras buat Presiden Jokowi lewat kritikan pedas yang dilontarkannya. Seperti dilansir dari jpnn.com (16/9/2018), suami Ashanty itu melontarkan kritik pedasnya terkait masalah guru honorer yang melakukan aksi mogok kerja. Hal tersebut juga berkaitan dengan pendaftaran lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dibuka Pemerintah.

Anang Hermansyah (foto: merdeka.com)

"Guru honorer mogok ngajar ini tamparan buat pemerintah. Harus ada solusi konkrit dari pemerintah agar aksi mogok ngajar ini tidak mewabah ke daerah lainnya," ungkap Anang Hermansyah yang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI.

Anang juga memberikan sarannya buat Pemerintah, khususnya Kemendikbud agar memperbanyak jumlah pengangkatan guru honorer menjadi PNS. Seperti diketahui, sebelumnya Kemendikbud sudah mengusulkan sebanyak 100 ribu orang guru honorer untuk diangkat jadi PNS.

Mengingat ini adalah tahun politik, sebagai anggota DPR RI Komisi X, Anang Hermansyah pun mengkritik Pemerintahan Jokowi untuk sesegera mungkin menyelesaikan persoalan tentang guru honorer itu.
Source: slidegossip