Maksud Hati Ingin Kasus Vanessa Angel Dihentikan, Sang Manajer Malah Kena Tipu Rp 20 Juta!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 14 Jan 2019 07:40
 Viewed: 51
Maksud Hati Ingin Kasus Vanessa Angel Dihentikan, Sang Manajer Malah Kena Tipu Rp 20 Juta!
slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari manajer artis Vanessa Angel. Seperti diketahui, nama Vanessa Angel ikut terseret dalam kasus prostitusi artis. Seperti dilansir dari pojokpitu.com (8/1/2019), awalnya sang manajer yang bernama Lidia terbujuk rayuan seseorang yang mengaku sebagai penyidik Subdit 5 Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Vanessa Angel dan manajernya (foto: grid.id)

Rupanya oknum tersebut hanya polisi gadungan. Dalam pembicaraan di telepon, polisi gadungan itu menjanjikan untuk menghentikan kasus prostitusi artis yang melibatkan Vanessa Angel. Namun Lidia diminta oleh orang tersebut untuk mentransfer uang sebesar Rp 20 juta. Sayangnya, Lidia malah menuruti permintaan polisi gadungan itu.

Lidia kemudian mencoba mengkonfirmasi ulang terkait permintaan uang tersebut kepada pihak penyidik di Polda Jatim. Namun, pihak penyidik justru membantahnya. Lidia yang merasa tertipu dengan ulah polisi gadungan tersebut akhirnya melapor ke Polda Metro Jaya.

Belajar dari kasus tersebut, Kabidhumas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera, meminta agar pihak manajer artis yang tersandung kasus prostitusi, untuk tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan Polda Jatim.

"Himbauan ini berlaku untuk masyarakat, untuk tidak percaya dengan telepon yang mengatasnamakan polisi dengan alasan apapun," ujar Kombespol Frans Barung Mangera.
Source: slidegossip