Maskapai Penerbangan Ini Dikecam Usai Foto Penumpang Duduk di Kursi Tanpa Sandaran Viral

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Aug 2019 06:23
 Viewed: 377
Maskapai Penerbangan Ini Dikecam Usai Foto Penumpang Duduk di Kursi Tanpa Sandaran Viral

Tangisan bayi, makanan yang kurang enak, dan antrian panjang di toilet maskapai bisa membuat penerbangan terasa tidak nyaman. Tapi bayangkan apa jadinya jika harus melewati penerbangan dengan kondisi duduk di kursi tanpa sandaran. Tentunya hal itu bisa terasa sangat mengerikan.

Hal inilah yang hampir terjadi pada seorang penumpang maskapai EasyJet dengan rute penerbangan dari Luton, Inggris menuju Jenewa, Swiss. Kemarin, sebuah foto yang diunggah oleh akun Twitter @mattiasharris menjadi viral. Foto itu memperlihatkan perempuan tengah duduk di kursi tanpa sandaran sebelum lepas landas.

Harris mendapatkan foto tersebut dari kekasihnya yang kebetulan tengah berada dalam penerbangan yang sama. Dirinya pun mengunggah foto tersebut ke media sosial dengan menyebutkan nama maskapai dan membandingkannya dengan maskapai lain.

"#easyjet mengalahkan @Ryanair karena memiliki kursi tanpa sandaran. Bagaimana bisa hal ini diizinkan," tulis Harris.

Foto tersebut langsung menjadi viral setelah di-retweet lebih dari 6 ribu pengguna. Tak sedikit pula yang menyerang dan melontarkan kritik pesdas terhadap maskapai penerbangan murah asal Inggris itu.

Source: Okezone