Media Malaysia Sindir Timnas Indonesia U-22 yang Hadapi Tim Pelapis Vietnam dan Thailand, Timnas Malaysia U-22 Kena Sindir Netizen Indonesia!

Okezone
 Okezone - Sat, 20 May 2023 23:00
 Viewed: 428

MEDIA Malaysia sindir Timnas Indonesia U-22 yang hadapi tim pelapis Vietnam dan Thailand, Timnas Malaysia U-22 kena sindir netizen Indonesia. Menurut media Malaysia, Ekor Harimau Malaya, Timnas Indonesia U-22 hanya menjadi juara karena Vietnam dan Thailand menurunkan skuad pelapis.

Garuda Muda - julukan Timnas Indonesia U-22 - pulang dari SEA Games 2023 dengan raihan membanggakan. Mereka merebut emas setelah mengalahkan Thailand 5-2 di partai final, Selasa 16 Mei 2023.

Tiga hari sebelumnya di semifinal, tim asuhan Indra Sjafri juga menundukkan Vietnam dengan skor 3-2. Timnas Indonesia U-22 selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya di sepanjang turnamen.

Namun begitu, raihan Timnas Indonesia U-22 ini disindir oleh media Malaysia, Ekor Harimau Malaya, di Instagram. Menurut mereka, Timnas Indonesia U-22 hanya juara karena Vietnam, Thailand, dan Malaysia menurunkan tim pelapisnya.

"Hanya Indonesia dan Kamboja yang mengirimkan tim terkuat mereka. Padahal, Thailand, Malaysia, dan Vietnam yang terbiasa memenangkan SEA Games justru mengirimkan skuad pelapis mereka. Indonesia pantas juara karena itu," kata Ekor Harimau Malaya dalam unggahan di akun Instagram, @ekorharimaumalaya.

"Tidak salah mengirimkan skuad utama dan terkuat karena Indonesia sudah lama tidak menjuarai SEA Games. Bagus sekali," tambah akun tersebut.

Source: Okezone