Mengaku Dijebak, Bukti Ini Tunjukkan Vanessa Angel Sudah 15 Kali Layani Pria Hidung Belang?

slidegossip
 slidegossip - Sat, 12 Jan 2019 05:41
 Viewed: 554
Mengaku Dijebak, Bukti Ini Tunjukkan Vanessa Angel Sudah 15 Kali Layani Pria Hidung Belang?
slidegossip.com - Polda Jatim mendapatkan bukti baru soal keterlibatan artis Vanessa Angel dalam jaringan prostitusi. Meski Vanessa Angel sempat mengaku dijebak, namun bukti baru ini seolah menunjukkan kalau Vanessa sudah menerima uang dari hasil kerjanya bergabung dalam bisnis prostitusi.

Vanessa Angel (foto: grid.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/1/2019), Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan membeberkan bukti baru terkait kasus prostitusi artis dari rekening terduga mucikari Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila.

Dari rekening sang mucikari tersebut, penyidik akhirnya mendapatkan informasi bahwa memang ada aliran dana berupa transferan uang dari mucikari ke Vanessa Angel dan sebaliknya dengan jumlah transferan yang berbeda. Dua tersangka mucikari artis atas nama Endang Suhartini alias Siska dan Tantri telah dirilis oleh Polda Jatim pada Kamis (10/1/2019).

Akhmad Yusep menjelaskan bahwa untuk membongkar aliran dana tersebut, pihaknya bekerjasama dengan pihak perbankan untuk menelisik data digital berupa rekening koran dari mucikari yang bernama Siska. Dari data otentik itulah artis Vanessa Angel terbukti menerima transferan uang dari Siska.

"Dari rekening koran untuk inisial saksi VA ini telah mendapat kiriman transfer sebanyak 15 kali dari mucikari ES ( Endang Suhartini)" ungkap Akhmad Yusep di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Selain itu, dari catatan rekening koran yang bersangkutan, artis Vanessa Angel juga ketahuan telah mentransfer uang sebanyak delapan kali ke rekening Siska. Vanessa Angel diketahui telah menerima transfer dari Siska selama satu tahun, mulai dari 1 januari 2018 hingga 5 Januari 2019. Dari bukti tersebut, benarkah itu berarti Vanessa Angel sudah 15 kali melayani pria hidung belang sebagai kerja sampingannya selain menjadi artis?

Dari kedua mucikari itu juga akhirnya terbongkar kalau prostitusi terselubung itu melibatkan 45 artis dan 100 model cantik. "Inilah yang kami akan dalami peruntukkan transfer mucikari ke VA," pungkas Akhmad Yusep.
Source: slidegossip