Mengharukan! Kata-kata Gading Marten Ini Bisa Bikin Jutaan Orang Indonesia Nangis Berjamaah!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 03 Dec 2018 08:45
 Viewed: 553
Mengharukan! Kata-kata Gading Marten Ini Bisa Bikin Jutaan Orang Indonesia Nangis Berjamaah!
slidegossip.com - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) memang sangat disayangkan publik. Pasalnya Gading dan Gisel selalu terlihat mesra, baik di depan publik maupun di postingan media sosial mereka. Seperti dilansir dari grid.id (21/11/2018), Gisel telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara: 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada hari Senin, tanggal 19 November 2018 lalu.

Gading Marten dan Gempi (foto: tribunnews.com)

Namun baru-baru ini, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (30/11/2018), setelah digugat cerai Gisel, Gading Marten justru membuat pernyataan yang sangat mengharukan. Bahkan kata-kata yang dilontarkan Gading bisa saja membuat jutaan orang di Indonesia ini menangis berjamaah.

Bagaimana tidak, meskipun rumah tangganya hancur, namun Gading tak ingin orang-orang menyalahkan Gisel ataupun yang lainnya. Gading justru meminta dirinya saja yang patut dipersalahkan karena ia adalah kepala keluarga.

"Tidak saling menyalahkan. Tapi jika ada yang harus disalahkan ya salahkan saya, karena saya sebagai kepala keluarga," ucap Gading Marten yang membuat banyak orang jadi terharu.

"Gading pernah bilang, 'Saya menikahi Gisel karena saya cinta dia. Saya ingin lihat Gisel bahagia meski tanpa saya'," tulis seorang netizen dengan emoticon menangis. "Lelaki sejati yang gak mau nyalahin pasangannya melainkan menyalahkan diri sendiri," puji netizen yang lain. "Aku terharu pas dia bilang gitu. Padahal nonton di tv loh. Kayak gak rela gitu mereka pisah," ujar netizen lainnya dengan emoticon menangis.
Source: slidegossip