Menghina Habib Malah Makin Kaya! Nikita Mirzani Ngaku Kini yang Endorse Makin Banyak!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 20 Nov 2020 04:10
 Viewed: 341
Menghina Habib Malah Makin Kaya! Nikita Mirzani Ngaku Kini yang Endorse Makin Banyak!

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani rupanya tak gentar menghadapi para pendukung Ketua Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab. Nikita malah bersyukur karena penghasilannya dari endorsement meningkat pesat setelah video instagramnya yang berseteru dengan sang habib viral dan menuai pro kontra.

Habib Rizieq Shihab dan Nikita Mirzani (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari poskupang.com (20/11/2020), bahkan rumah Nikita Mirzani sampai diancam akan digeruduk para pendukung Rizieq Shihab. Sontak saja, perseteruan antara Rizieq Shihab dengan Nikita Mirzani terus jadi menjadi sorotan hingga saat ini.

Semuanya berawal dari kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia pada Senin (10/11/2020) lalu. Kedatangan pendiri Front Pembela Islam (FPI) itu disambut ribuan massa yang memadati Bandara Soekarno-Hatta.

Melihat banyaknya massa yang datang berbondong-bondong dan tidak mengindahkan protokol kesehatan, Nikita Mirzani pun angkat bicara dan membuat sindiran. Kala itu, Nikita menyebut sebutan habib adalah untuk tukang obat.

Sindiran Nikita Mirzani itulah yang kemudian menuai reaksi keras dari para pendukung Rizieq Shihab. Mereka lalu menyerang Nikita Mirzani lewat sebuah video yang diunggah ke media sosial.

Meski begitu, ada juga pihak-pihak yang mendukung Nikita, bahkan ada kiriman karangan bunga di depan rumah sang artis yang berada di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sejak Selasa (17/11/2020).

Karangan bunga itu dikirim untuk memberi dukungan kepada Nikita Mirzani. Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengaku ketiban rezeki nomplok setelah perseteruannya dengan Habib Rizieq Shihab.

Dalam sebuah live Instagram, Nikita Mirzani mengaku penghasilan dari endorse di akun Instagramnya meningkat pesat. Bahkan tanpa ragu nominalnya dia sebutkan dengan wajah sumringah.

Source: slidegossip