Miris! Jalan Hidup Aris: Dipecat Indonesian Idol, Jadi Sopir Online, Ditangkap Kasus Narkoba!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 18 Jan 2019 10:55
 Viewed: 317
Miris! Jalan Hidup Aris: Dipecat Indonesian Idol, Jadi Sopir Online, Ditangkap Kasus Narkoba!
slidegossip.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, mantan pemenang Indonesian Idol tahun 2008, Januarisma Runtuwene alias Aris Idol tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/1/2019), Aris ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Aris Idol saat ditangkap (foto: nusabali.com)

Kabar tersebut disampaikan oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono yang diunggah di akun gosip @lambe_turah belum lama ini. Akun tersebut juga memposting foto barang bukti yang diduga kuat sebagai milik Aris Idol yang ditangkap pihak kepolisian pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Seperti diketahui, Aris adalah pemenang Indonesia Idol musim kelima tahun 2008 silam. Sosoknya yang unik begitu mudah dikenali masyarakat karena wajah dan penampilannya mirip dengan Charlie mantan vokalis ST12. Jalan hidup Aris juga terbilang miris. Bagaimana tidak, Aris sempat dipecat oleh pihak Indonesian Idol karena kasus KDRT yang menjeratnya. Setelah itu, nama Aris pun perlahan mulai tenggelam dan dilupakan masyarakat.

Saat kariernya di dunia hiburan meredup, Aris pun mencoba beralih profesi dengan menjalani pekerjaan sebagai sopir taksi online. Namun di tengah menjalani pekerjaan tersebut, Aris malah sempat dikabarkan hilang selama empat hari. Setelah ditemukan, Aris mengaku kalau dirinya selama empat hari itu mencari uang dengan menjadi sopir taksi online demi bisa mencukupi kebutuhan ekonomi keluarganya.

"Karena kebutuhan. Gue merasa tahun ini (pekerjaan sebagai penyanyi) sepi banget dari sebelum-sebelumnya. Kayaknya gue ngerasa susah banget. Akhirnya gue memutuskan untuk menjadi driver, gue cuma satu aplikasi," ungkap Aris seperti dilansir dari kompas.com tahun 2017 lalu.
Source: slidegossip