Momen Kekasih Jonatan Christie Shania Junianata Ikut Heboh Rayakan Kemenangan di Hong Kong Open 2023

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Sep 2023 02:45
 Viewed: 133

TUNGGAL putra Indonesia, Jonatan Christie, sukses merebut gelar juara Hong Kong Open 2023. Kesuksesan Jonatan ini pun turut disambut gembira oleh sang kekasih, Shania Junianata (Shanju).

Momen Shanju ikut heboh rayakan kemenangan Jonatan Christie di Hong Kong Open 2023 diketahui dalam unggahan di media sosial. Kedua sejoli itu diketahui langsung melakukan panggilan video untuk merayakannya bersama-sama.

Dari tangkapan layar yang diunggah oleh Shanju di Instagram-nya, @shanju, pada Minggu 17 September 2023, terlihat Jonatan berpose dengan senyum lebar. Dia pun memamerkan piala juara Hong Kong Open 2023 di hadapan sang kekasih.

"Selamat, selamat berproses dan berprogres lagi ya @jonatanchristieofficial. Tuhan selalu baik sepanjang waktu!" tulis Shanju dalam unggahan tersebut.

Selain itu, mantan personel grup musik JKT46 tersebut diketahui juga merayakan dengan heboh ketika Jonatan berhasil juara Hong Kong Open 2023. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang temannya lewat video di Instagram, @yolanyoo, yang diunggah ulang oleh Jonatan.

Source: Okezone