Momen Tidak Respek Pebulu Tangkis Thailand hingga Selebrasi Berlebihan terhadap Bagas/Fikri Bikin Netizen Indonesia Geram

Okezone
 Okezone - Thu, 30 Mar 2023 06:42
 Viewed: 262

MOMEN tidak respek pebulu tangkis Thailand hingga selebrasi berlebihan terhadap Bagas/Fikri, bikin netizen Indonesia geram akan diulas dalam artikel ini. Pasangan unggulan keempat Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil melaju ke babak 16 besar Spain Masters 2023.

Di babak pertama, Bagas/Fikri berhasil mengandaskan pasangan asal Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Bagas/Fikri menang melalui rubber gim 21-13, 18-21 dan 21-15.

Hasil ini melanjutkan dominasi pasangan yang disebut Bakri tersebut makin dominan ketimbang lawannya. Sejak awal pertandingan, Bagas/Fikri langsung unggul dengan mengandalkan kecepatan. Alhasil, pasangan peringkat 14 dunia asal Indonesia ini unggul telak 11-3 di jeda interval.

Pasca interval, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren melakukan perubahan strategi dengan memperlambat tempo permainan sehingga bisa memperkecil ketertinggalan. Beruntung, dengan cepat Bagas/Fikri langsung berbenah hingga pada akhirnya berhasil mengunci gim pertama.

Memasuki gim kedua, Bagas/Fikri harus bersaing ketat dan saling mengejar poin dengan pasangan Thailand itu. Sayangnya, Thailand lebih unggul hingga jeda interval. Bahkan setelah interval, rangkaian kesalahan yang dilakukan Bagas/Fikri membuat mereka kecolongan di gim kedua.

Pada gim ketiga, Bagas/Fikri kembali melakukan pembenahan. Intersep cepat yang mereka lakukan di depan net membuahkan hasil positif. Hingga pada akhirnya duo Bakri berhasil unggul dua poin pada jeda interval.

Source: Okezone