Mulai Konyol hingga Memprihatinkan, Video 4 Orang Anak Ini Viral Berkat Aksinya

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Nov 2017 13:37
 Viewed: 1183
Mulai Konyol hingga Memprihatinkan, Video 4 Orang Anak Ini Viral Berkat Aksinya

KECANGGIHAN teknologi membuat segala hal yang semula sulit dan lama untuk didapatkan menjadi mudah serta cepat diterima.

Termasuk dengan informasi yang ada di internet, yang kini semakin memengaruhi hampir semua kalangan masyarakat, tanpa mengenal kelas ekonomi dan pendidikan.

Salah satu yang terkena dari dampak mudah dan cepatnya informasi yang didapat lewat internet ialah anak-anak. Gadget yang diberikan oleh orangtua pada anak-anaknya, membuat mereka dapat dengan mudah terkena dampaknya. Hingga belakangan ini, ada beberapa anak yang viral di instagram karena aksinya yang konyol hingga memprihatinkan.

Ada empat orang anak yang dalam beberapa hari ini menjadi perbincangan netizen pengguna instagram. Keempat anak itu video-videonya tersebar di internet khususnya instagram. Oleh karena aksinya dalam video tersebut, keempat orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar diberikan julukan oleh netizen.

Julukan tersebut di antaranya Salsa anak yang mengikuti sebuah audisi akting, bocah perosotan yang melabrak temannya di tengah jalan, bocah ngik-ngik yang melipsing backsong salah satu tokoh kartun luar negeri, hingga bocah gubrak yang tertangkap kamera terjatuh ketika sedang mempraktekan sebuah tutorial.

Uniknya, keempat bocah yang kini sedang ramai diperbincangkan itu, bahkan sampai dibuat meme-nya hingga menimbulkan gelak tawa bagi siapa pun yang melihatnya.

Source: Okezone