Niat Ingin Balas Dendam Pada Kriss Hatta, tapi Langkah Hilda Vitria Ini Sumpah Malah Bikin Malu!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 15 Sep 2018 05:29
 Viewed: 503
Niat Ingin Balas Dendam Pada Kriss Hatta, tapi Langkah Hilda Vitria Ini Sumpah Malah Bikin Malu!
slidegossip.com - Pihak Hilda Vitria rupanya masih ingin memperpanjang kasusnya dengan Kriss Hatta dengan membuat laporan kepolisian. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (12/9/2018), laporan yang sudah beredar di media sosial itu berasal dari ibunda Hilda Vitria, Rahmawati, yang melaporkan Kriss Hatta ke polisi atas kejadian yang terjadi pada tahun 2015 lalu.

Kriss Hatta dan Hilda Vitria (foto: wowkeren.com)

Laporan kepolisian tersebut berisi perkara "Membawa lari anak tanpa izin orang tua dan atau pemalsuan surat dan atau menyuruh menempatkan keterangan palsu ke dalam akta authentik sekitar bulan September 2015."

Rupanya isi laporan tersebut langsung mengundang perhatian netizen yang berkunjung ke akun Instagram @lambe_turah. Mereka merasa heran dan mempertanyakan mengapa kejadian di tahun 2015 itu baru dilaporkan sekarang, setelah tiga tahun berlalu. Netizen juga merasa kaget dengan usia Hilda. Dalam laporan tersebut tertulis tanggal lahir Hilda, yakni 18 Mei 1995 di Jakarta. Itu artinya Hilda kini berusia 23 tahun dan saat kejadian 3 tahun lalu itu, umur Hilda sudah 20 tahun, yang artinya saat itu Hilda bukanlah anak di bawah umur. Laporan itu pun selah bikin malu pihak Hilda karena malah jadi bahan tertawaan dan ledekan netizen.

"Baru ngelaporin sekarang? Mungkin mak nya baru ingat punya anak namanya hilda," sindir seorang netizen. "Nanya serius ini.. polisi emang mau ngurus ya kejadian yang udah berlalu begini? Ini kejadian tahun 2015 tapi baru di laporin sekarang? Oh ya 20 tahun emang masih di bawah umur? Sekali lagi nanya serius ini.. tolong yang ngerti di jawab ya..," ujar netizen yang lain. "Bang billy ati2 ntar kalau putus sama hilda dibilang bawa lari anak orang lho, kan situ juga habis pergi sama hilda ke luar negeri," sindir yang lainnya.
Source: slidegossip