Paha Model Ini Terbelah Dua, Kaki Kecilnya Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Mon, 26 Feb 2018 14:24
 Viewed: 1023
Paha Model Ini Terbelah Dua, Kaki Kecilnya Jadi Viral

SEBUAH foto 'ilusi optik' baru-baru ini tersebar di media sosial. Pengguna Twitter dibuat bingung melihat kaki kecil seorang wanita yang langsung jadi viral.

Di foto tersebut menunjukkan celah kaki yang luar biasa besar di antara satu kakinya. Adalah Marisol, wanita 18 tahun, dari Granada, Spanyol yang memasangnya di media sosial dengan status, "Ya, saya hanya menggabungkan garis vertikal dan horizontal," tulisnya.

Foto tersebut kemudian mendapat like sebanyak 23 ribu dan di-retweet sebanyak 3.400 kali. Foto yang diunggah pada Sabtu, (24/2/2018) menunjukkan sisi kaki Marisol saat mengenakan celana jogging dengan garis vertikal berwarna krim di sampingnya.

Setelah foto tersebut tersebar, warna net bukan fokus pada sang model, mereka malah memerhatikan kaki model. Netizen bingung mengapa kaki Marisol kecil sekali. Dari pandangan di foto garis berwarna krim di celana terlihat seperti rongga yang membelah kaki si pemakai celana.

Akun bernama Aria mengomentari foto tersebut dengan menulis, "Sebentar saya pikir garis krim itu adalah celah antara dua paha. Saya hampir tertipu."

Kemudian Leucifer menambahkan, 'Pertama lihat, sepertinya itu celah kosong. Tapi setelah melihat untuk yang kedua kalinya, mata saya berhasil menyesuaikan gambar yang benar. Ternyata warna garisnya sama persis seperti warna lantai."

Sementara itu, akun dari Erik Pryal berkomenta, "Apakah hanya saya atau adakah orang lain yang mengira itu adalah kedua kaki? Efek warna telah menipu mata. Lol!"

Max juga menulis, "Saya pikir itu benar-benar kulit!" AarzA menambahkan, "Itulah yang terjadi saat Anda menggabungkan garis vertikal dan horizontal ... orang mengira Anda tidak punya kaki."

"Sungguh rasanya ingin membuat meme tentang pinggul mungil. Tapi ternyata itu bagian dari kaki," tulis Autumn.

Melihat foto ilusi ini, mengingatkan kita pada gambar yang pernah menjadi viral pada 2015. Gambar gaun ini pertama kali diposkan di Tumblr oleh Caitlin McNeill, seorang penyanyi berusia 21 tahun dari Skotlandia. Ketika gambar di posting di Facebook, sebagain orang melihatnya gaun tersebut berwarna putih-emas. Sedangkan yang lain melihat gaun itu berwarna -biru-hitam. Nah bagaimana dengan pengelihatan Anda? Demikian dilansir Dailymail, Senin (25/25/2018).

Source: Okezone