Pemilik Salon Ini Pakai Lingerie saat Layani Pelanggannya, Viral di Media Sosial

Okezone
 Okezone - Sun, 24 Sep 2023 12:51
 Viewed: 326

BERBAGAI promosi yang inovatif dan kreatif kerap dilakukan pemilik usaha agar bisnisnya makin dikenal masyarakat. Hal ini dilakukan demi menarik banyak pelanggan.

Seperti yang dilakukan seorang pemilik salon asal Thailand yang belakangan ini sukses mencuri perhatian warganet seluruh dunia. Demi membuat salonnya kembali ramai, dia rela melakukan promosi dengan cara mengenakan lingerie saat melayani para pelanggannya.

Seperti dilansir laman Hype, Minggu (24/9/2023) pemilik salon tersebut terpaksa melakukan cara tersebut karena selama musim hujan, salonnya sangat sepi. Menurut pemilik salon sekaligus penata rambut salon kecantikan bernama Madame Hair Color itu, cara tersebut terbilang efektif untuk menarik pelanggan.

Dia lantas selalu mengenakan lingerie nan seksi saat melayani para pelanggan di salon yang berlokasi di Phetchabun, Thailand itu. Momen itu juga sempat terekam dalam sebuah video, di mana sang pemilik salon sengaja mengabadikan momen tersebut sebagai bahan promosi yang dia pasang di akun Facebooknya.

Dalam video tersebut, sang pemilik salon tampak luwes dan tetap profesional melayani pelanggan meskipun dalam balutan bikini merah nan seksi. Meski begitu, beberapa pelanggan tentu ada yang merasa 'kikuk' dengan pelayanan salon yang tidak biasa itu. Namun, nyatanya, konsep kreatif sang pemilik salon cukup berhasil.

Terbukti dari banyaknya para pelanggan yang penasaran untuk mendapatkan pelayanan sekaligus pemandangan yang sulit dilewatkan. Meski begitu, pemilik salon dan penata rambut seksi ini menekankan bahwa dia hanya akan berpakaian seperti itu di toko. Saat pulang kerja, dia mengaku memakai pakaian biasa.

Ketika ditanya apakah dia merasa tidak nyaman menerima tatapan aneh selama pekerjaannya, penata rambut tersebut menyatakan bahwa dia hanya mencoba berkonsentrasi pada pekerjaannya menata rambut pelanggan dan tidak terlalu memikirkannya.

Source: Okezone