Pengaruh Budaya Barat? 3 Artis Terkenal Indonesia Ini Diketahui Punya Anak di Luar Nikah!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 27 Jan 2019 04:02
 Viewed: 1275
Pengaruh Budaya Barat? 3 Artis Terkenal Indonesia Ini Diketahui Punya Anak di Luar Nikah!
slidegossip.com - Pernikahan pada hakikatnya adalah impian terbesar banyak orang di dunia, terutama di Indonesia. Namun meski pernikahan dianggap sebagai momen yang sakral, rupanya tidak semua pasangan menganggap pernikahan sebagai sesuatu yang harus dijalani, termasuk 3 artis terkenal tanah air berikut ini yang sampai punya anak di luar nikah :

Andi Soraya dan Steve Emmanuel (foto: gozzip.id)

1. Andi Soraya dan Steve Emmanuel

Pasangan artis Andi Soraya dan Steve Emmanuel memilih untuk hidup bersama tanpa ikatan pernikahan hingga akhirnya seperti dilansir dari brilio.net (26/4/2016), lahirlah buah hati mereka yang diberi nama Darren Starling. Namun pada akhirnya Andi Soraya dan Steve Emmanuel justru memutuskan untuk berpisah.

2. Sheila Marcia dan Anji

Tak banyak yang tahu kalau Sheila Marcia dan Anji pernah menjalin asmara. Seperti dilansir dari brilio.net (26/4/2016), dari hubungan tersebut lahirlah seorang putri cantik yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/9/2018), saat tahu Sheila Marcia mengandung anaknya, Anji pun mengaku siap untuk menikahinya namun Sheila menolaknya.

"Dia (Sheila) bilang, 'Aku nggak maksa kamu untuk tanggung jawab, yang penting aku sudah ngasih tahu kamu kalau ini anak kamu. Aku akan merasa bersalah jika nggak ngasih tahu kalau dia anak kamu'. Sampai saat ini aku akan berusaha menjadi seorang bapak yang bertanggung jawab dan menjadi bapak yang baik di batas tertinggi yang aku bisa. Kalaupun aku harus menikahi Sheila aku siap, waktunya kapan aku belum tahu," ungkap Anji.

3. Garneta Haruni dan Greg Nwokolo

Tanpa malu-malu, artis cantik Garneta Haruni mengaku pernah hidup bersama tanpa menikah dengan Greg Nwokolo selama setahun lebih. Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/12/2018), dari hubungan tersebut, keduanya sudah mendapatkan keturunan seorang anak perempuan. Namun saat usia kehamilannya sudah 7 bulan, Garneta mengaku kalau Greg meninggalkannya dan akhirnya menikah dengan model Kimmy Jayanti.
Source: slidegossip