Pernah Beradegan Panas dengan 2 Perempuan, Pantaskah Artis Tampan Ini Disebut Ustad?

slidegossip
 slidegossip - Fri, 23 Nov 2018 17:40
 Viewed: 2788
Pernah Beradegan Panas dengan 2 Perempuan, Pantaskah Artis Tampan Ini Disebut Ustad?
slidegossip.com - Masih ingat dengan Boy Hamzah? Artis tampan ini dikenal lewat perannya sebagai Humbalang di sinetron '7 Manusia Harimau' yang tayang di RCTI pada tahun 2015 lalu. Kini, Boy Hamzah sudah berhijrah dan tak pernah muncul lagi di layar kaca sebagai pemain sinetron. Seperti dilansir dari serumpi.com (1/8/2018), Boy Hamzah rupanya memilih mundur dari dunia artis karena ia sudah berhijrah.

Boy Hamzah (foto: youtube.com/cosmopolitan indonesia)

Sebelum terjun ke sinetron, Boy Hamzah sempat bermain di beberapa judul film layar lebar, salah satunya adalah 'Arisan Brondong' di mana ia beradu akting dengan Bella Saphira dan Andy Soraya. Dalam film tersebut bahkan Boy Hamzah melakukan beberapa adegan sensual. Di film lainnya yang berjudul 'Pulau Hantu' bahkan Boy Hamzah juga sempat beradegan panas dengan dua perempuan sekaligus.

Namun kini semua itu sudah ditinggalkan oleh mantan kekasih Jenny Cortez tersebut. Semakin religius, Boy Hamzah juga kini sudah merubah penampilannya. Ia juga aktif memberikan dakwah di kalangan teman-temannya. Meski begitu, Boy menolak kalau dirinya disebut Ustad. Karena menurutnya ia hanya berusaha untuk berdakwah, tapi jika memang nantinya ia benar-benar menjadi seorang Ustadz, maka Boy tidak akan mau ada imbalan terkait dakwah yang disampaikannya. Boy Hamzah juga mengaku sudah berkorban materi untuk bisa berhijrah seperti sekarang, namun ia mengaku ikhlas dan yakin kalau Tuhan pasti akan memberikan rezekinnya.

Baru-baru ini, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (22/11/2018), ada sebuah undangan pengajian di mana di dalamnya tertera nama Boy Hamzah yang sudah mendapat sebutan Ustad. Undangan tersebut mengajak masyarakat di daerah Tumbang Samba, Kalimantan Tengah untuk mengikuti acara pengajian yang menghadirkan Ustad Boy Hamzah.

"Assalamu alaikum.. undangan bagi kawan2 yang ada di samba dan sekitarnya.. kami mengundang anda di acara pengajian bersama Ustad Boy Hamzah.. mantan pemain sinetron 7 manusia harimau. Lebih lengkapnya baca undangan di bawah ini," demikian bunyi undangan pengajian tersebut.

Kabar tersebut tentu saja mengundang para netizen untuk ikut memberikan komentarnya. "Seseorang bisa disebut Ustad itu kalau gimana sih? Serius nanya. Kayaknya gampang banget," ujar seorang netizen. "Harusnya yang dipanggil Ustad ya yang memang menempuh pendidikan akademik di bidang agama," ujar netizen yang lain. "Ini menantu wakil bupati sampit. Setahu saya beliau memang beberapa tahun terakhir sudah hijrah. Alhamdulillah," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip