Pernah Dipalak Geng Motor, Mengaku Dukung LGBT, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 25 Oct 2018 01:39
 Viewed: 394
Pernah Dipalak Geng Motor, Mengaku Dukung LGBT, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!
slidegossip.com - Tahun 2015 lalu, penyanyi cantik Sherina Munaf sempat mengejutkan publik ketika lewat akun Twitter nya ia mengaku mengalami kekerasan, yakni dipalak oleh geng motor saat berada di Kota Kembang, Bandung. Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (21/9/2015), dalam kicauannya, Sherina mengaku kekerasan yang dialaminya itu dilakukan oleh sekelompok orang.

Sherina Munaf (foto: idntimes.com)

"Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 barusan saya dan ibu saya DIPALAK Geng Motor @ridwankamil. Semoga yang barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yang lain," tulis Sherina di akun Twitternya.

Selain mengaku dipalak, Sherina kembali membuat publik tersentak di tahun 2016 ketika ia menyatakan dukungannya terhadap pergerakan LGBT di Indonesia. Seperti dilansir dari selebupdate.com (11/2/2016), dukungan tersebut diberikan Sherina lewat akun Twitternya ketika Amerika Serikat melegalkan hubungan sesama jenis beberapa waktu lalu.

"Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights," tulis Sherina lewat akun Twitternya.

Sayangnya, dukungan Sherina tersebut ditanggapi secara negatif oleh para netizen. Sherina bahkan sampai dibully habis-habisan hingga ada yang membuat tagar boikot Sherina gara-gara dukungannya terhadap LGBT. Lalu bagaimana nasib Sherina sekarang? Meski kini sudah jarang tampil di layar televisi, Sherina masih tetap aktif di dunia hiburan tanah air. Tak hanya menjadi penyanyi, Sherina juga kembali menunjukkan bakat aktingnya di film 'Wiro Sableng' yang dibintanginya bersama Vino G Bastian dan Marsha Timothy.
Source: slidegossip