Pertamina Turun Tangan Usai Pegawainya Viral Ludahi Wanita Gegara Ditegur Parkir Sembarangan

Okezone
 Okezone - Sun, 07 Apr 2024 06:01
 Viewed: 64

JAKARTA - Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Hermansyah Y Nasroen buka suara terkait adanya video seorang pria yang memarkir mobil sembarangan ketika membeli gorengan di pinggir jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Hal itu lantaran, pria yang bernama Arie Febriant itu merupakan salah satu karyawan KPI. tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan. Dapat kami informasikan bahwa saat ini telah ditindaklanjuti secara internal," jelas Hermansyah kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (7/4/2024).

Hermansyah menekankan, Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak mentolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika.

"Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami juga menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas segala dukungan yang terus diberikan kepada kami," lanjut Hermansyah.

Di kesempatan terpisah, VP Corporat Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Susanto juga menuturkan bahwa hal ini tengah diinvestasigasi di Internal KPI.

"Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak mentolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika. Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," jelas Fadjar kepada MNC Portal Indonesia.

Source: Okezone