Polisi Ganteng Takut Jarum Suntik Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Fri, 19 Jan 2018 07:15
 Viewed: 854
Polisi Ganteng Takut Jarum Suntik Viral di Medsos

SOLO - Polisi memang lekat dengan kesan tak punya takut dalam menghadapi tantangan. Namun apa jadinya saat ada polisi yang takut jarum suntik? Video di bawah ini bisa jadi gambaran umum hal tersebut.

Sebuah video kocak saat polisi ketakutan menjelang disuntik diunggah di akun Twitter @juriglagu, Rabu 17 Januari 2018. Tanpa keterangan apapun, video tersebut menampilkan seorang personel polisi yang harus dipegangi teman dan atasannya saat hendak disuntik.

Dalam video terdengar personel polisi yang akan disuntik itu berteriak-teriak. Ia meronta sejadi-jadinya tak ingin disuntik. Ia beberapa kali berusaha memberontak hingga ditampar ringan oleh seorang polisi yang diduga atasannya.

(Baca juga: Kisah Dokter Gia Bantu Seorang Ibu Melahirkan di Kamar Mandi)

Dibutuhkan kurang lebih empat orang yang terdiri dari dua polisi dan dua petugas kesehatan untuk menyuntik polisi tersebut. Saat selesai disuntik, seorang polisi menggoda pria yang takut disuntik.

"Ping pindo iki Pak, (dua kali ini Pak-red)," ucap seorang pria dalam video yang diikuti dengan teriakan histeris polisi yang takut disuntik, seperti dikutip dari laman Solopos.com.

Polisi tersebut bisa tenang setelah tahu kalau ia hanya digoda teman-temannya. Ia pun menjadi bahan tertawaan petugas kesehatan dan polisi lainnya. Video yang menggambarkan polisi ketakutan saat akan disuntik itu ramai komentar warganet. Sebagian besar komentar menertawakan polisi yang ketakutan dengan jarum suntik.

(Baca juga: Nelayan Temukan Ratusan Ponsel di Tengah Laut, iPhone Dijual Cuma Rp500 Ribu)

"Haha, ini waktu kecil pasti lari paling pertama saat mau disuntik cacar," cuit @humaira979.

"Disuntik aja dipegangin Provost, haha," cuit @hanjenif.

"Enak tamparannya apa suntikannya Mas?" tanya @erikaaif3.

"Anggota Polri juga manusia, jadi kenal takut," cuit @penguasahati.

Source: Okezone