Potret Anya Geraldine Melamun Manja Bikin Netizen Terpesona

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Nov 2020 15:22
 Viewed: 928
Potret Anya Geraldine Melamun Manja Bikin Netizen Terpesona

Anya Geraldine menjadi perbincangan hangat di media sosial karena video syur hoax dirinya, selain Gisel dan Jessica Iskandar. Anya Geraldine sendiri sudah angkat bicara mengenai video syur yang disebut netizen mirip dengannya.

Bahkan, Anya Geraldine tak sungkan untuk melaporkan akun yang tak bertanggung jawab dan menyebar berita bohong.

"Oh ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kemana-mana bilang orang yang mirip gue itu gue, bener kepengen dilaporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," kicaunya.

Terlepas dari isu hoax video syur, nama Anya Geraldine sebenarnya sering diperbincangkan oleh netizen. Namun, dirinya menjadi buah bibir di media sosial karena penampilannya.

Baca Juga : Anya Geraldine Tersandung Isu Video Syur, AG Garis Keras Bersatu!

Anya memang kerap membagikan gaya penampilannya di akun Instagram @anyageraldine. Hampir semua foto yang diunggah Anya selalu mengundang netizen untuk meninggalkan comment di kolom komentar.

Bahkan pada foto Anya sedang melamun pun bisa menarik perhatian netizen. Seperti pada foto yang diunggahnya 6 Maret lalu.

Unggahan foto yang dilike 266.651 oleh netizen memperlihatkan Anya sedang melamun manja di taman. Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati itu tampil feminin mengenakan cocktai dress dengan motif full-pattern kerah tinggi.

Anya tampak menatap ke kejauhan dengan pose tangan memegang pipi. Selain itu, gaya rambutnya juga membuat penampian Anya semakin memesona.

Source: Okezone