Potret Anya Geraldine Pakai Full Bodysuit Merah, Netizen: Keceplung Kuah Seblak

Okezone
 Okezone - Tue, 08 Dec 2020 07:15
 Viewed: 526
Potret Anya Geraldine Pakai Full Bodysuit Merah, Netizen: Keceplung Kuah Seblak

Selebgram cantik Anya Geraldine memang selalu bikin netizen salah fokus. Mulai dari kecantikannya sampai gaya fashionnya yang menarik perhatian netizen.

Salah satu yang terbaru, Anya Geraldine menggunakan full bodysuit berwarna merah. Selebgram kelahiran 15 Desember 1995 ini mengunggah foto dirinya di Instagram pribadinya @anyageraldine sambil merayakan pencapaian 7,1 juta followers di Instagram dan 2,3 juta followers di Twitter.

"Jgn sampe lolos, jangan aja. btw, hari ini 7,1M followers on instagram & 2,3M followers on twitter!! congrats nyanya " tulis Anya dalam kolom komentar yang kemudian ditanggapi akun centang biru @samuelchrist "Kalo kayak gini udh ga mungkin lolos sih.."

Baca Juga : Intip Anya Geraldine Berbaju Belahan Dada Rendah Bikin Gading Marten Melet

Penampilan Anya yang mengenakan full bodysuit merah yang ketat menampilkan lekuk tubuhnya yang indah. Bukan hanya karena itu, Netizen dibuat salah fokus dengan latar belakang studio yang juga berwarna merah. Akhirnya banyak netizen yang berkomentar nyeleneh.

Seperti yang diungkapkan akun Instagram @ramdanitakis "Sayangnya aku keceplung kuah seblak." Berbeda dengan netizen lain yang mengingatkan Anya karena berbaju merah, "Hati-hati kalo di tanduk banteng" kata @lator_.

Source: Okezone