Potret Anya Geraldine Seksi Pakai Bikini Hijau, Netizen: Bagai Mentari Senja

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Sep 2021 02:00
 Viewed: 788

ANYA Geraldine kembali mencuri perhatian netizen di Instagram. Selebgram cantik tersebut membagikan momen liburannya di Bali, Sabtu (25/9/2021).

Anya Geraldine mengunggah momen tengah berada di Pantai Balangan Uluwatu, Bali. Dia tampak berpose dengan latar pemandangan laut lepas yang indah.

"Terbit dan terbenam ," tulis Anya Geraldine pada caption unggahan fotonya.

Untuk penampilan sendiri, Anya Geraldine tampil dalam balutan atasan bikini warna hijau. Dia memadukannya dengan kain yang dililit sebagai setelan bawahannya.

Baca Juga : Anya Geraldine Selfie Pakai Bra Putih, Netizen: Makhluk Tuhan Paling Seksi!

Perempuan berusia 26 tahun tersebut tampak seksi dengan bikini model cross strap. Gayanya makin kece dengan kacamata hitam dan rambut dikuncir.

Sementara, pada foto lainnya Anya berpose duduk di tepi tebing. Kali ini, dia memakai celana panjang warna biru sebagai bawahannya.

Dia tampak berpose memandang jauh ke lautan dengan angle foto dari belakang. Pose seolah sedang menguncir rambut membuat punggung mulusnya terekspos.

Penampilan Anya ini pun langsung ramai dikomentari oleh netizen yang memuji kecantiknanya. Ada juga yang salfok dengan model atasan bikini Anya karena bermodel banyak tali.

"Ayu poll," kata @ylianti***

"Bagai mentari senja," tutur @agusheria*** memuji kecantikan Anya

"Anya berisi cantik...langsing jga cntik ," puji @asnahfitria***

"Slide ke 3 kaya kue lepet," kata dimasukin*** yang salfok dengan banyaknya tali bikini

"Baju kayak gitu melepasnya pakai gunting," tutur @harun_masi***

Source: Okezone