Potret Cantik Anastasya Khosasih Pakai Tube Bra di Pantai, Bikin Netizen Betah Memandang!

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Mar 2023 17:11
 Viewed: 790

SELEBGRAM Anastasya Khosasih bisa dibilang kerap mencuri perhatian netizen di Instagram. Bukan tanpa sebab tentunya Anastasya Khosasih menjadi idola di media sosial, terutama para pria.

Anastasya Khosasih dianugerahi paras cantik khas oriental yang memikat. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Tasya ini juga memiliki body aduhai.

Tak heran penampilan berusia 21 tahun ini nyaris selalu terlihat seksi. Foto-foto Tasya pun kerap dibagikan ulang akun fanbase, seperti penampilannya satu ini.

Pada unggahan akun @anastasya.khosasih, tampak Anastasya Khosasih berpose di pinggir pantai. Tasya tampak cantik dengan gayanya yang seksi.

Tasya mengenakan tube bra berwarna ungu muda yang memiliki model tali tipis. Mengenakan tube bra, body aduhai Tasya pun terpampang nyata yang membuatnya terlihat begitu seksi.

Dia juga mengenakan kemeja yang distyling sebagai outer agar penampilannya tak terlalu terbuka. Tasya memadukan outfit atasannya tersebut dengan hotpants denim.

Penampilan Tasya pun membuat netizen terpana hingga gagal fokus. Unggahan foto inipun mengundang komentar dari netizen yang memuji penampilannya hingga gagal fokus.

"indahnya badanmu dan cantiknyaa wajahmu," ujar @denkar***

"Gak bosan aq memandang Muh...," sambung @bersatug***

"Seindah..,wajah...,muuu...,Bestieee," kata @sahrudi***

"Sempurna," komen @spacefor***

Source: Okezone