Potret Cantik Angel Karamoy Pakai Blazer Pink Panen Pujian, Netizen: Ini Si Barbie Hidup Sesungguhnya

Okezone
 Okezone - Mon, 31 Jul 2023 11:00
 Viewed: 253

ANGEL Karamoy merupakan salah satu artis Tanah Air yang selalu berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya. Angel Karamoy tampak semakin cantik dan memikat di usianya yang kini menginjak 36 tahun.

Seperti yang terlihat dari penampilan artis asal Manado ini pada unggahan foto terbarunya di Instagram @realangelkaramoy. Single mom ini tampil cantik dengan outfit pink yang mencolok.

Angel Karamoy juga tampa cantik dengan riasan makeup yang membuat wajahnya terlihat bak Barbie. Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @realangelkaramoy, Senin (31/7/2023).

Ekspresi fierce nan memesona


Dalam potret ini, penampilan Angel Karamoy tampak memesona. Aura kecantikannya kian terpancar dengan ekspresi wajah fierce.

Terlihat juga detail makeup nan flawles seperti pulasan lipstick berwarna soft pink yang nyaris matching dengan outfit yang dikenakan. Ia juga tampak mengenakan softlense berwarna abu-abu yang tampak membuat sorot matanya kian tajam.

Penampilan Angel Karamoy pun kian terlihat paripurna. Cocok jadi Barbie gak nih Okezoners?

Ekspresi candid


Berikutnya. Ekspresi candid Angel dalam potret ini juga tampak terlihat cantik. Pulasan lipstick warna soft pink membuat bentuk bibirnya kian bervolume.

Selain itu, Angel Karamoy juga menata rambutnya dengan gaya ponytail. Gaya rambut ini membuat penampilan Angel kian fresh dan cute.

Penampilan Angel Karamoy pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpesona melihat kecantikan Angel berdandan ala Barbie.

"hello BARBIE ANGEL," sapa @kun***

"Cantik Sekali Ini Nih Si Barbie Hidup Sesungguhnya," ujar @herla***

"Living barbie! ," sambung @chris***

"Heran gw kapan sih angel satu ini ga cakepnya," kata @ambar***

"Aiihh cantiik bangeeet," tutur @andi***

Source: Okezone