Potret Jessica Iskandar Pakai Kebaya Bali Bikin Terpesona, Netizen: Jegeg, Anggun Sekali!

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Jul 2021 08:00
 Viewed: 925

SETELAH menetap di Bali, Jessica Iskandar pun mengaplikasikan budaya Bali di kehidupannya. Seperti baru-baru ini, ia tampil cantik dengan kebaya Bali dan terlihat bangga saat mengenakannya.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @inijedar pada Selasa (27/7/2021), wanita yang akrab disapa Jedar ini berfoto ria sembari meletakkan tangan di dagunya dan melemparkan senyum tipis ke arah kamera.

Jedar terlihat cantik dengan balutan kebaya Bali yang bernuansa oranye dengan sentuhan cokelat. Kebaya dengan model deep neck tersebut pun membuat kulit mulus Jedar terlihat.

Baca Juga : Adu Gaya Raisa vs Jessica Iskandar Pakai Baju Kembar, Siapa Lebih Menawan?

Tak hanya itu, ia juga menyeimbangkan penampilannya dengan pulasan makeup flawless. Dapat dilihat, pulasan bibir yang dikenakan Jedar memiliki warna yang hampir sama dengan kebaya yang dikenakannya.

Selain itu, pulasan makeup flawless Jedar dikombinasikan dengan tatanan alisnya yang tebal dan cantik. Merupakan perpaduan yang sempurna dan bisa menjadi highlight pada penampilan Jedar kali ini.

Terakhir, ia mengikat rambutnya supaya semakin serasi dengan penampilannya yang tradisional namun tetap feminim. Anting silver bundar yang menghiasi kedua telinganya juga semakin membuat penampilannya semakin sempurna.

Baca Juga : 5 Gaya Jessica Iskandar Seksi Pakai Busana Crop Top, Hot Mommy!

Terpana dengan kecantikan Jedar, netizen pun ramai-ramai memuji kecantikannya. Menurut mereka, Jedar tampak anggun dalam balutan kebaya Bali.

"Guaaa ngezoom boleh kak?" kata @mhmmdiqnu***.

"Cantik terpesona," sambung @amerta***.

"Alisnya bagus banget ," tukas @yohananov***.

"Cantik nya mommy El ," puji h_tur***

"Anggun sekali ," sanjung @wira0***

"Jegeg sekali mbok jesica ," kata @man.wahy***

Source: Okezone