Potret Mesra BCL dan Tiko Nonton Basket, Netizen: Mirip Banget Jodoh!

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Feb 2024 05:17
 Viewed: 94

PERNIKAHAN Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana pada Desember 2023 lalu memang menjadi pembicaraan netizen. Keduanya kemudian pergi ke berbagai tempat bersama, termasuk ke makam almarhum Ashraf Sinclair.

Kali ini, giliran BCL yang menyempatkan waktunya untuk menemani sang suami menonton kualifikasi perlombaan basket yaitu FIBA Asia Cup. Diketahui olahraga basket merupakan salah satu hobi Tiko Aryawardhana.

Oleh karenanya, meski memiliki segudang aktivitas yang padat, BCL tetap menyempatkan waktu untuk menemani sang suami dan quality time bersama. Keduanya pun sempat mengabadikan foto bersama melalui akun Instagram milik Tiko Aryawardhana.

Yuk intip potret kebersamaan BCL dan Tiko Aryawardhana saat nonton basket bersama, seperti dilansir dari akun Instagram @tikoaryawardhana.

Kompak pakai outfit kembar

BCL dan Tiko Aryawardhana tampil begitu kompak saat menonton basket. Keduanya menggunakan outfit kembar yaitu kaos putih dan celana jeans terang. Meski mengenakan outfit yang casual, keduanya tetap tampil trendy lho.

Pamer foto selfie

Rasanya dua sejoli ini nampak semakin nempel dari waktu ke waktu. BCL dan Tiko Aryawardhana juga berselfie bersama, sambil menempelkan kepala satu sama lain. Keduanya kompak tersenyum hangat ke arah kamera.

Source: Okezone