Potret Nathalie Holscher Berhijab Cantiknya Bukan Main, Netizen: Semoga Istiqomah

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Sep 2020 04:03
 Viewed: 587

Artis cantik Nathalie Holscher pada 21 September 2020 resmi menjadi mualaf. Perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan komedian Sule Ferdinand ini pun mengakui, hatinya tersentuh setelah mendengar suara bergema dari masjid.

"Pas mau tidur, enggak tahu mimpi atau apa tiba-tiba di kuping ada suara masjid yang bergema banget. Suara cowok yang bergema dari kecil sampai gede," kata Nathalie Holscher seperti dikutip dari YouTube Sule Channel beberapa waktu lalu.

Setelah dirinya resmi mualaf, Nathalie langsung mengubah penampilannya dengan berhijab. Perubahannya ini dia bagikan di instagramnya @nathaliholscher, nah seperti apa penampilannya:

Tampil dengan nuansa putih


Baca Juga : Nathalie Holscher Cantik Berhijab saat Jadi Mualaf Ditemani Sule, Netizen: Semoga Berjodoh

Di hari pertamanya menjadi mualaf, Nathalie mengenakan nuansa serba putih yaitu tunik dan scraf bermotif. Ia pun memadukannya dengan celana jeans panjang.

Dalam foto yang diunggahnya ini Nathalie berfoto bersama Sule, dan Founder Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi, " tulisnya.

Scarf hitam

Pada foto ini, Nathalie mengenakan scarf hitam dengan sedikit sentuhan motif warna pink. Kemudian dia memakai inner rajut putih dan polesan makeup yang lebih flawless, sehingga membuat penampilannya lebih cantik dan memesona. "Bismillah," ujar Nahalie dalam keterangan videonya itu.

"NATALIE SUTISNA IS WONDERFULL !!!," tulis akun @ashariyandiogie menggoda Nathalie Holscher yang sedang dekat dengan Sule.

Source: Okezone