Pria Berinisial R Mampu Bayar Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta Per 2 Jam! Ini Pekerjaannya!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 08 Jan 2019 05:54
 Viewed: 879
Pria Berinisial R Mampu Bayar Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta Per 2 Jam! Ini Pekerjaannya!
slidegossip.com - Pasca tertangkapnya artis Vanessa Angel yang terseret kasus prostitusi online, masyarakat kini masih ramai memperbincangkan soal prostitusi tersebut. Pasalnya, dari tahun ke tahun praktik prostitusi online justru semakin menggeliat. Dan yang menghebohkan, praktik prostitusi tersebut malah melibatkan artis dan model cantik di dalamnya.

Vanessa Angel (foto: viva.co.id)

Masyarakat semakin dibuat tercengang ketika artis sinetron dan FTV Vanessa Angel tertangkap polisi saat sedang melayani seorang pengusaha yang menjadi tamunya di sebuah hotel di Surabaya, pada Sabtu (5/1/2019). Rasa penasaran publik pun semakin menjadi soal siapa nama dan sosok pengusaha yang sudah memesan jasa Vanessa Angel untuk menjadi teman kencannya dan berani membayar tarif Rp 80 juta per-2 jam.

Seperti dilansir dari nakita.id (7/1/2019), ada yang menyebut kalau pengusaha tersebut adalah pemilik media online ternama. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi. "Enggak, salah. Bukan (pengusaha media online). Ya pengusaha saja," tuturnya.

Menurut Harissandi, pengusaha yang memesan Vanessa Angel itu memiliki banyak perusahaan atau jenis usaha. "Ya pengusaha saja. Kan perusahaannya banyak dia. (Bergerak di bidang) jasa kali ya. Salah satunya ya karena banyak usahanya," sambungnya.

Kabar lain juga mengungkapkan kalau pengusaha tersebut masih terbilang muda, karena usianya masih 45 tahun. Namun, menurut Harissandi, usai menjalani pemeriksaan, pengusaha asal Surabaya itu langsung dipulangkan pada Sabtu (5/1/2019). "Dia dipulangkan kemarin. Karena kan yang kami kenain undang-undang, kan mucikari," jelas Harissandi.
Source: slidegossip