Pria Ini Mendadak Viral karena Dikhitan pada Usia 37 Tahun

Okezone
 Okezone - Wed, 04 Jul 2018 05:04
 Viewed: 240
Pria Ini Mendadak Viral karena Dikhitan pada Usia 37 Tahun

BLITAR - Ada yang unik saat pelaksanaan khitanan massal di Masjid Baitul Muttaqin di Dusun Tejo, Desa Babadan, Kecamatan Wlingi, Blitar, Jawa Timur pada Minggu 1 Juli 2018 lalu. Ya, tampak seorang pria dewasa hadir untuk ikut dikhitan bersama peserta lain yang kebanyakan anak-anak.

Usut punya usut pria berusia 37 tahun tersbut bernama Slamet. Adalah sebuah akun facebook Mohammad Bahrul Ulum lah yang pertama kali mengunggah foto Slamet usai mengikuti khitanan massal.

"Khitan pada usia 37 tahun. Ada satu hal yang sangat menarik, hari ini Minggu, 1 Juli 2018 pada acara Halal Bihalal dan khitan massal di Masjid Baitul Mutaqin Dusun Tejo-Babadan-Wlingi-Blitar dimeriahkan oleh dakwah dan nada Mayangkara Group. Salah satu peserta khitan massal bernama Slamet usianya 37 tahun. Semoga bermanfaat dan barokah," tulis Mohammad Bahrul Ulum.

Dalam foto yang diunggah Bahrul, tampak Slamet mengenakan baju koko putih dan kopiah lengkap dengan sarung motif kotak-kotak. Pada video yang beredar di grup facebook, Slamet terlihat dikerubuti sejumlah orang yang ingin ikut berfoto bersamanya.

Peristiwa ini tentu unik, mengingat khitanan lazimnya dilakukan di usia anak-anak. Postingan ini lantas mendapat banyak komentar lucu dari netizen yang tak menyangka Slamet baru dikhitan di usianya yang sudah kepala tiga.

Source: Okezone