Pulang ke Indonesia Gunakan Tongkat, Mohammad Ahsan Dapat Perhatian Serius dari Hendra Setiawan yang Bikin Netizen Terharu

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Mar 2023 02:55
 Viewed: 262

PULANG ke Indonesia menggunakan tongkat, Mohammad Ahsan dapat perhatian serius dari Hendra Setiawan yang bikin netizen terharu. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru saja mengakhiri perjuangan mereka di All England 2023 dengan menjadi runner-up.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah di parta final All England 2023 dari sesama pasangan asal Indonesia yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto. Ganda putra senior itu kalah dari junior mereka dengan dua gim langsung, 21-17 dan 21-14.

Pada pertandingan tersebut, Mohammad Ahsan mengalami cedera di gim kedua jelang kemenangan Fajar Alfian/Rian Ardianto. Mohammad Ahsan terlihat mengalami masalah pada kaki kirinya dan harus mendapat perawatan dari tim medis.

Mohammad Ahsan mengalami cedera ketika Fajar Alfian/Rian Ardianto hanya membutuhkan satu poin lagi untuk menjadi juara All England 2023, pebulu tangkis senior itu terlihat kesakitan dan memegangi lutut bagian kiri kakinya. Fajar Alfian/Rian Ardianto sempat menghampiri Mohammad Ahsan untuk melihat kondisinya, sebelum akhirnya laga diputuskan untuk dilanjutkan oleh Mohammad Ahsan sendiri.

Mohammad Ahsan berhasil berdiri dan melanjutkan laga, sebelum akhirnya Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil mengunci poin kemenangan dan menjadi juara All England 2023. Setelah laga tersebut, Mohammad Ahsan harus menggunakan kursi roda untuk meninggalkan lapangan dan dibantu berdiri dalam sesi penyerahan medali sebagai runner-up.

Perwakilan PBSI yang ikut hadir di All England 2023 memberikan update terbaru tentang kondisi Mohammad Ahsan setelah pertandingan. Dalam akun Twitter resmi PBSI, Mohammad Ahsan terlihat menggunakan tongkat dan mendapat pertolongan dari Hendra Setiawan.

Source: Okezone