Punya Nama Dita Leni Ravia, Gadis Ini Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Wed, 08 Jul 2020 10:44
 Viewed: 768
Punya Nama Dita Leni Ravia, Gadis Ini Viral di Medsos

SEORANG gadis berusia 17 tahun di Gunungkidul, Yogyakarta mendadak viral di media sosial. Sebab gadis yang kini duduk di kelas 3 SMK ini bernama Dita Leni Ravia yang jika diartikan dengan bahasa Indonesia bermakna diikat menggunakan tali ravia

Inilah keseharian Dita Leni Ravia, gadis 17 tahun warga Dusun Widoro, Desa Kanigoro, kecamatan Saptosari, kabupaten Gunungkidul yang tengah viral di media sosial.

Bagaimana tidak, gadis yang kini duduk di kelas 3 SMK N 1 Saptosari ini memiliki nama yang unik yakni, Dita Leni Ravia atau dalam bahasa Jawa bermakna diikat menggunakan tali ravia. Anak pertama pasangan Suro dan Emy ini tidak menyangka bahwa dirinya akan viral karena namanya yang unik.

Pemberian nama Dita Leni Ravia ini berawal ketika ibu Dita ingin memberi nama anak perempuannya dengan nama Dita. Nama belakang Levi Ravia muncul atas spontanitas sang ayah sehingga sang bayi yang lahir 05 November 2002 lalu diberi nama Dita Leni Ravia.

Setiap harinya, Dita Leni Ravia dikenal sebagai anak yang rajin serta mau membantu orang tuanya berjualan lotek, minuman dan membuka warung kelontong.

Di tengah kesibukannya tersebut, tak lupa Dita juga menyempatkan diri belajar mengingat dirinya kini masih berstatus pelajar kelas 12 jurusan otomotif di SMK N 1 Saptosari.

Source: Okezone